INDONEWS.ID

  • Sabtu, 09/04/2022 13:21 WIB
  • Kapolda Kaltim Dukung Dies Natalis Nasional GAMKI ke - 60, 22-23 April di Balikpapan

  • Oleh :
    • Mancik
Kapolda Kaltim Dukung Dies Natalis Nasional GAMKI ke - 60, 22-23 April di Balikpapan
Panitia Nasional Dies Natalis ke-60 GAMKI bertemu Kapolda Kaltim, Irjen Pol.Drs Imam Sugianto, di Markas Polda Kaltim.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Panitia Nasional Dies Natalis ke-60 GAMKI bertemu Kapolda Kaltim, Irjen Pol.Drs Imam Sugianto, di Markas Polda Kaltim pada Kamis, (7/4/2022).

Dalam pertemuan, Sekretaris Umum DPP GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat menjelaskan tentang tujuan pelaksanaan Dies Natalis ke-60 GAMKI dan Apel Kebangsaan yang dilaksanakan tanggal 22-23 April 2022 dan dipusatkan di Kalimantan Timur.

Baca juga : Laporkan Jokowi ke Bawaslu, DPP GAMKI Akan Tindak Tegas Oknum yang Catut Nama Organisasi

"GAMKI akan melaksanakan Dies Natalis dan Apel Kebangsaan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang melakukan pemindahan Ibukota Negara (IKN) Nusantara ke Kalimantan Timur. Dan kita juga meneruskan harapan dan aspirasi dari masyarakat untuk ikut merasakan pembangunan dan pengembangan IKN," kata Sahat usai audiensi dengan Kapolda Kaltim, Kamis, (7/04/2022)

Sahat menyampaikan, dalam kegiatan Dies Natalis, GAMKI akan melakukan dialog dan menyerap aspirasi masyarakat lokal terkait rencana pembangunan IKN.

Baca juga : Bentuk Kader yang Mampu Jaga Nilai Kebangsaan, GAMKI Gelar Latihan Dasar Brigade Serba Guna

Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Apel Kebangsaan, dan puncaknya adalah perayaan Dies Natalis yang dilaksakan di Gedung BSCC Dome, Kota Balikpapan.

"Kita mendukung penuh pemindahan IKN sebagai salah satu wujud pembangunan Indonesia Sentris. Artinya ada pemerataan pembangunan,
bahwa pembangunan tidak lagi dipusatkan di Jawa tapi benar-benar nyata untuk seluruh Indonesia,” tambahnya.

Baca juga : Wujudkan TJSL, PNM Balikpapan Tanam 5 Ribu Mangrove di SPI Lamaru

Dalam pertemuan tersebut, bersama Sekretaris Umum DPP GAMKI turut hadir Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Alan Ch. Singkali, Ketua DPD GAMKI Kaltim Nixson Butarbutar, Sekretaris DPD GAMKI Kalimantan Timur Daniel Abadi, dan jajaran panitia.

Kapolda Kaltim mendukung rencana pelaksanaan Dies Natalis ke-60 GAMKI dan mengajak panitia untuk mempersiapkan kegiatan dengan baik.

"Dari Polda mendukung pelaksanaan Dies Natalis ke-60 GAMKI karena acara ini bertujuan positif. Tolong tetap dijaga protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. Semoga rangkaian acara Dies Natalis berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolda Kaltim.

"Dengan penuh semangat, dari GAMKI menyatakan berterima kasih atas respons dan dukungan dari Polda Kaltim kepada keluarga besar GAMKI, terkhusus dalam kegiatan Dies Natalis ke-60 GAMKI,” ungkap Ketua DPD GAMKI Kaltim, bersama jajaran panitia.*

Artikel Terkait
Laporkan Jokowi ke Bawaslu, DPP GAMKI Akan Tindak Tegas Oknum yang Catut Nama Organisasi
Bentuk Kader yang Mampu Jaga Nilai Kebangsaan, GAMKI Gelar Latihan Dasar Brigade Serba Guna
Wujudkan TJSL, PNM Balikpapan Tanam 5 Ribu Mangrove di SPI Lamaru
Artikel Terkini
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas