INDONEWS.ID

  • Rabu, 27/04/2022 14:15 WIB
  • Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan di Mabes TNI dan Kementerian Pertanian

  • Oleh :
    • luska
Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan di Mabes TNI dan Kementerian Pertanian

Jakarta, INDONEWS.ID - Upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, berikut langkah kepedulian melatari berlanjutnya Bazar Minyak Goreng Ramadan. “Kami berupaya agar kebutuhan masyarakat selain terpenuhi lewat peningkatan produksi serta percepatan penyaluran minyak goreng kemasan, juga dipadukan dengan langkah sosial, yakni penjualan dengan potongan harga,” kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman mengenai kegiatan yang berlangsung di Mabes TNI dan dihadiri Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, Selasa (26/4).

"Terima kasih Sinar Mas atas kepedulian dan dukungan kepada teman-teman prajurit, bintara, tamtama, dan PNS di mabes TNI," ucap Panglima TNI. Hadir juga di sana, Director Sinar Mas, Stanley Najoan dan Lukmono Sutarto bersama Senior Advisor Sinar Mas, Ahmad Rusdi. Ferry berharap inisiatif yang mendapatkan dukungan Sinar Mas Agribusiness and Food ini membantu keluarga besar TNI mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau. 

Baca juga : Yayasan Muslim Sinarmas Bersama ICMI Wakaf 2.000 Mushaf Alquran

Pada hari yang sama, bazar berlangsung pula di halaman kantor Kementerian Pertanian bersama Mentan, Syahrul Yasin Limpo, yang didampingi Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin. “Produksi minyak goreng bagi masyarakat tetap menjadi prioritas kami. Sementara dalam penyalurannya, di bulan Ramadan kami padukan dengan bazar seperti saat ini,” ujar Saleh.

Sepanjang bulan Ramadan, sebagai niatan berbagi sekaligus memperingati 100th kelahiran pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, rangkaian bazaar telah berlangsung pada lebih dari 40 lokasi, di sejumlah kota, melibatkan lintas pilar usaha Sinar Mas, serta menggandeng berbagai pihak. Bazar Minyak Goreng Ramadan merupakan kelanjutan dari Bazaar Rakyat yang sebelumnya dilakukan Sinar Mas sepanjang periode 2005 hingga 2019. Ketika itu, tak kurang dari 30 juta liter minyak goreng kemasan tersalurkan. (Lka)

Baca juga : Sinar Mas Gandeng MUI dalam Bazar Minyak Goreng dan Wakaf Al-Quran
Artikel Terkait
Yayasan Muslim Sinarmas Bersama ICMI Wakaf 2.000 Mushaf Alquran
Sinar Mas Gandeng MUI dalam Bazar Minyak Goreng dan Wakaf Al-Quran
Ramadan, Sinar Mas Gelar Rangkaian Bazar Minyak Goreng
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas