INDONEWS.ID

  • Sabtu, 21/05/2022 09:40 WIB
  • HUT Indonews.id ke-6, FISIP UI Angkatan 1978 Kirim Pesan Ini

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
HUT Indonews.id ke-6, FISIP UI Angkatan 1978 Kirim Pesan Ini
Alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 1978

Jakarta, INDONEWS.ID - Media Indonews.id telah genap berusia 6 tahun pada bulan Mei tahun 2022 ini. Berbagai ucapan dan harapan datang dari berbagai tokoh dan kalangan. Salah satunya datang dari alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 1978.

"Teman-teman kuliah jaman UI di Rawamangun, mengucapkan selamat pada sahabat kami Asri Hadi, pemimpin redaksi media online Indonews yang tengah merayakan hari jadi Indonews keenam," kata perwakilan alumni lewat pesan singkat WhatsApp, Jum`at (20/5/22).

Baca juga : Reuni Akbar 55 Tahun FISIP UI

Dalam pesannya, mereka berharap Indonews.id terus menjadi corong informasi yang konsisten dan berkomitmen menyajikan berita-berita teruji, akurat dan informatif.

Sehingga ruang publik diisi beragam informasi inspiratif, berguna dan mempertajam serta memperkaya diskursus, sekaligus pertukaran gagasan di ruang publik.

Baca juga : Tiga Sosok Ini Sukses Gelar Acara "The Untold Story Diplomat Alumni FISIP UI"

"Kami berharap Indonews terus mengisi dunia informasi dengan berita-berita teruji untuk memperbesar ruang berita yang sehat dan inspiratif," lanjut pesan itu.

Mereka mengakui, kesuksesan dalam hidup tidak cukup hanya dbekali dengan materi akademik, namun juga pergaulan untuk merintis jaringan pertemanan tanpa batas, baik sosial maupun ekonomi.

Baca juga : Ketum ILUNI FISIP UI: Saatnya Kita Bersatu Majukan Desa di Indonesia

"Dulu, kami dan Asri Hadi seangkatan masuk di FISIP UI tahun 1978. Kami sadar bahwa kehidupan yang sukses tidak hanya memerlukan materi akademik, tapi juga pergaulan dan rintisan jaringan tanpa batas sosial dan ekonomi," demikian lanjut pesan tersebut.

"Sahabat kami Asri Hadi sudah membuktikannya. Keluwesannya dalam bergaul memudahkan Asri mengisi, mengajak dan meng-update berita-berita yang terjadi di negeri ini. Maju terus indonews. Salam kompak angkatan 78."

Artikel Terkait
Reuni Akbar 55 Tahun FISIP UI
Tiga Sosok Ini Sukses Gelar Acara "The Untold Story Diplomat Alumni FISIP UI"
Ketum ILUNI FISIP UI: Saatnya Kita Bersatu Majukan Desa di Indonesia
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas