Nasional

HUT Indonews.id ke-6, FISIP UI Angkatan 1978 Kirim Pesan Ini

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 21/05/2022 09:40 WIB

Alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 1978

Jakarta, INDONEWS.ID - Media Indonews.id telah genap berusia 6 tahun pada bulan Mei tahun 2022 ini. Berbagai ucapan dan harapan datang dari berbagai tokoh dan kalangan. Salah satunya datang dari alumni Universitas Indonesia (UI) angkatan 1978.

"Teman-teman kuliah jaman UI di Rawamangun, mengucapkan selamat pada sahabat kami Asri Hadi, pemimpin redaksi media online Indonews yang tengah merayakan hari jadi Indonews keenam," kata perwakilan alumni lewat pesan singkat WhatsApp, Jum`at (20/5/22).

Dalam pesannya, mereka berharap Indonews.id terus menjadi corong informasi yang konsisten dan berkomitmen menyajikan berita-berita teruji, akurat dan informatif.

Sehingga ruang publik diisi beragam informasi inspiratif, berguna dan mempertajam serta memperkaya diskursus, sekaligus pertukaran gagasan di ruang publik.

"Kami berharap Indonews terus mengisi dunia informasi dengan berita-berita teruji untuk memperbesar ruang berita yang sehat dan inspiratif," lanjut pesan itu.

Mereka mengakui, kesuksesan dalam hidup tidak cukup hanya dbekali dengan materi akademik, namun juga pergaulan untuk merintis jaringan pertemanan tanpa batas, baik sosial maupun ekonomi.

"Dulu, kami dan Asri Hadi seangkatan masuk di FISIP UI tahun 1978. Kami sadar bahwa kehidupan yang sukses tidak hanya memerlukan materi akademik, tapi juga pergaulan dan rintisan jaringan tanpa batas sosial dan ekonomi," demikian lanjut pesan tersebut.

"Sahabat kami Asri Hadi sudah membuktikannya. Keluwesannya dalam bergaul memudahkan Asri mengisi, mengajak dan meng-update berita-berita yang terjadi di negeri ini. Maju terus indonews. Salam kompak angkatan 78."

Artikel Terkait