INDONEWS.ID

  • Rabu, 29/06/2022 16:16 WIB
  • Prisciella Hadir Solo dengan Single Under The Stars

  • Oleh :
    • luska
Prisciella Hadir Solo dengan Single Under The Stars

Jakarta, INDONEWS.ID - Prisciella (biasa disebut Pris) merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Tangerang kelahiran 2004. Pris terjun pertama kali di dunia hiburan musik sebagai vokalis band dreampop Toscasoda pada 2020. Kali ini, Pris datang dalam proyek solo, membawa single terbaru berjudul “Under The Stars”.

Dalam single ini, Pris mencoba membawa pendengar untuk tetap dekat dengan apa yang berjalan di hidupnya. Lagu “Under The Stars” bercerita soal rasa-rasa ketika berhadapan dengan jatuh cinta. Ada beberapa perandaian indah pada single tersebut, seperti “One day we’ll star gaze upon the quiet night, run away together” yang dibawakan secara manis lewat vokal tenang dan nuansa dreamy a la Pris.

Memiliki ketertarikan di dunia musik lewat jalur otodidak dari masa SMP, Pris terus berkembang dan semakin ingin mengeksplorasi musikalitasnya. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya ia mencoba menempuh jalur solo untuk beberapa proyek musiknya. Proyek solo juga akan lebih membawa energi personal Pris, membawakan cerita tentang berbagai momentum pribadi yang dekat dengan kehidupannya saat ini. 

“Sebetulnya, kenapa akhirnya coba solo, karena ingin mengembangkan diri, mencoba hal lain juga, karena ada beberapa materi yang memang belum tentu pas kalau dibawakan ke dalam band Toscasoda,” tambah Pris.

Beberapa rekanan yang membantu dalam proyek solonya juga merupakan teman-teman yang biasa bersama Toscasoda, ialah Ivan Heri pada gitar dan Rifqi Alfatih dari Adesar Production. Lagu ‘Under The Stars’ (2022) kini sudah dapat dinikmati di seluruh platform digital streaming. (Harlan Boer)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Visiting Professor Pandemi: Dunia Harus Siap
Kemendagri Sosialisasikan UU Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa
Mendagri Tegaskan Musrenbangnas sebagai Wadah Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Pemerintah Pusat dan Daerah
Masa Depan Pendidikan Era Digital, Tingkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi
Wakil Kanselir Jerman Puji Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Salah Satu Tertinggi di Kawasan Asia Tenggara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas