Canton Fair Ke-135 Pamerkan Alat Tulis dan Perkantoran Premium, Sambut Tren-Tren Baru di Segmen Perkantoran

GUANGZHOU, Tiongkok, 6 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Di pameran China Import and Export Fair ("Canton Fair" or "Pameran") Ke-135 fase ketiga yang digelar secara langsung di lokasi acara, area pameran Alat Tulis dan Perkantoran dipadati pengunjung. Berbagai perusahaan terkemuka di industri tersebut hadir di lokasi pameran, serta menampilkan beragam produk inovatif yang bermutu tinggi dan didesain dengan cermat. Produk-produk ini memenuhi dinamika kebutuhan konsumen yang didorong sejumlah tren, seperti mobile office, serta alat tulis dan perkantoran yang bersifat personal. Dengan demikian, area pameran tersebut mengangkat tren-tren terkini di segmen perkantoran bagi pelaku bisnis yang berkunjung.

Produk-produk ini, mulai dari portable printer buatan Zhuhai Elmer Technology Co., Ltd. hingga solusi pengaturan berkas (file management) yang trendi dari Shenzhen Comix Group Co.,Ltd., serta pena minimalis yang sarat budaya buatan Beifa Group Co.,Ltd., menjadi tren-tren baru dalam gaya perkantoran. Hal tersebut juga sesuai dengan dinamika kebutuhan mobile office, serta alat tulis dan perkantoran yang bersifat personal.

Beifa Group Co.,Ltd. terus mengintegrasikan gaya minimalis dengan kebudayaan Tiongkok sehingga menghasilkan alat tulis dan perkantoran bermutu tinggi yang memiliki desain indah. Beifa Group memamerkan fountain pen seri Tai Chi, salah satu produk yang mencerminkan filosofi desainnya. Seri ini memasukkan unsur-unsur Tai Chi khas Tiongkok dalam bodi yang terbuat dari campuran aluminium, tersedia dalam berbagai warna dan ukuran ujung pena (nib). Informasi lebih lanjut tersedia di https://goo.su/8fCXGEw.

Zhuhai Elmer Technology Co., Ltd. telah merombak pengalaman bekerja kantoran lewat portable A4 printer yang dipamerkan di Canton Fair Ke-135. Alat printer ini dapat terhubung dengan ponsel dan komputer lewat Bluetooth untuk mencetak beragam format dokumen secara nirkabel, kapan saja, di mana saja. Dengan teknologi thermal transfer printing dan berbagai sensor pintar bawaan, produk printer ini mempermudah pekerjaan, sebab tintanya tidak perlu lagi ditambah dan kertas tidak sulit dimuat. Informasi lebih lanjut tersedia di https://goo.su/PoM0P.

Shenzhen Comix Group Co.,Ltd., pemimpin industri layanan alat-alat perkantoran pada segmen B2B di Tiongkok, melansir sejumlah produk unggulannya, termasuk mesin laminasi berstandar profesional. Produk ini memiliki fitur laminasi ganda panas/dingin sehingga meningkatkan fleksibilitas. Dengan lembaran auto-feed dan fitur one-press film release, produk ini membuat proses laminasi menjadi lebih fleksibel dan mudah diatur. Informasi lebih lanjut tersedia di https://goo.su/XHjiM.

Registrasi dapat dilakukan di https://invitation.cantonfair.org.cn/BuyerUser/RegisterUser?MediaType=16.