INDONEWS.ID

  • Senin, 03/10/2022 11:45 WIB
  • MTs Aswaja Pontianak Kembali Dulang Prestasi

  • Oleh :
    • luska
MTs Aswaja Pontianak Kembali Dulang Prestasi
MTs Aswaja Pontianak

Pontianak, INDONEWS.ID -Bulan oktober dibuka MTs Aswaja Pontianak dengan Raihan yang gemilang. Meneruskan prestasi yang ada pada bulan September setelah Dikta Akmal Isnain meraih juara 1 pada lomba tahfiz jus 30 Se-Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Mujahidin Kalimantan Barat yang mengusung tema Muharram Fair 1444 Hijriah.  

Gita Maharani, Chica Safitri, Nisrina Putri dan Gita Jumariyah yang bernaung pada perguruan pencak silat Kancil Utara berhasil memperoleh total 4 medali emas di kelas yang berbeda pada ajang pencak silat Open Turnament 2022 Tingkat Pra Remaja & Remaja Se-Kalimantan Barat. Sedangkan Khesie Aryani mendapat juara 2 lomba vocal solo pada ajang HUT SMP-SMA Kapuas, Se-Kota Pontianak. 

Baca juga : Nisrina Putri Wardhani Siswi MTS Aswaja Pontianak Raih Juara Pencak Silat Nasional 2023

Kepala MTs Aswaja Pontianak, Bapak Masykur, S. Pd. I mengatakan, “ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh komponen yang ada di MTs Aswaja. Semoga dengan prestasi ini, sebagai tenaga pendidik kita berhasil membentuk karakter yang kompeten dan berdaya saing. Di bawah arahan dan program kerja wakil kepala bidang kesiswaan, Dasta Hariansyah, S. Pd, tentu saja MTs Aswaja Pontianak akan lebih maju.” Lebih lanjut beliau memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk selalu mengukir prestasi sebanyak-banyaknya dan hal itu juga berlaku bagi pendidik yang ada.  

Dasta Hariansyah juga berharap agar prestasi ini bukan akhir dari pencapaian MTs Aswaja Pontianak baik dalam hal akademik maupun non-akademik mengingat masih banyak agenda lomba yang harus diselesaikan hingga akhir tahun pelajaran nanti. 

Baca juga : Kades Marhasan Abdullah Kembali ke MTs Aswaja Pontianak Sebagai Pembina Upacara
Artikel Terkait
Nisrina Putri Wardhani Siswi MTS Aswaja Pontianak Raih Juara Pencak Silat Nasional 2023
Kades Marhasan Abdullah Kembali ke MTs Aswaja Pontianak Sebagai Pembina Upacara
Dasta Hariansyah Menggunakan IT Dalam Pembelajaran IPA di MTs Aswaja Pontianak
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas