INDONEWS.ID

  • Selasa, 18/10/2022 15:27 WIB
  • Bhakti Sosial Palaksara 93 Bagikan Sembako dan 1 Unit Sepeda Motor

  • Oleh :
    • luska
Bhakti Sosial Palaksara 93 Bagikan Sembako dan 1 Unit Sepeda Motor

Jakarta, INDONEWS.ID -- Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara 93, (Palaksara 93) memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan sepeda motor dan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Daarul Qur'an. Jl Makmur Rt  08 Rw 07 Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur Selasa (18/10/2022).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono, S.E., M.M., kepada pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an Ustadz Nasih Farhan Mabruri.

Baca juga : Marsdya TNI M. Tonny Harjono dan Palaksara 93 Bagikan Semboka kepada Warga Sekitar Lembang

Dankodiklatau Marsdya TNI M. Tony Harjono mengatakan, ini merupakan bhakti sosial para Alumnus AAU 93 untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kami dari Palaksara 93 datang kesini untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako. Mudah - mudahan bantuan ini dapat meringankan Pondok Pesantren Daarul Qur'an," ucapnya.

Selain bantuan sembako yang diserahkan juga secara simbolis diserahkan bantuan sepeda motor yang dapat digunakan sebagai operasional Pondok Pesantren Daarul Qur'an.

Dankodiklat berharap apa yang Palaksara 93 sudah lakukan pada hari ini semoga para Palaksara 93 beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang, peluang dalam berusaha, dan mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustadz Nasih Farhan Mabruri mengucapkan alhamdulillah, kami sangat bersyukur, semoga kebaikan Palaksara 93 beserta keluarganya, Allah membalasnya dengan sempurna, diangkat derajatnya.

Farhan berharap semoga bantuan ini menjadi barokah untuk kami semua dalam menjalankan amanah Palaksara 93, kepada anak - anak yatim kami," tukasnya.(Lka)

Artikel Terkait
Marsdya TNI M. Tonny Harjono dan Palaksara 93 Bagikan Semboka kepada Warga Sekitar Lembang
Artikel Terkini
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas