Gaya Hidup

Peresmian Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak Seskoau, Lembang

Oleh : luska - Sabtu, 17/12/2022 09:17 WIB

Bandung, INDONEWS.ID - Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., didampingi Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara (Palaksara’93) resmikan Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan Seskoau Lembang Bandung, Sabtu (17/12/2022).

Peresmian yang dilaksanakan oleh perwakilan Palaksara’93 Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. berupa renovasi “Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan Seskoau Lembang Bandung.

Pekerjaan renovasi ini meliputi penggantian dari berbagai komponen bangunan yang sudah rusak yang kemudian diganti dengan komponen bangunan baru, sehingga fungsi bangunan ini dapat bermanfaat untuk digunakan kembali.

Pangkoopsudnas juga mengatakan pihaknya telah memiliki shelter dilokasi lain seperti di Lanud Adi Sucipto Jogjakarta, Lanud Halim Perdanakusuma, Seskoau dan di Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru.

Selain itu, lanjutnya lagi, disetiap shalter juga dibangun fasilitas berupa tempat atau rumah singgah bagi yang mau beristirahat, mandi dll.

" Kita sudah menyiapkan masterplane untuk membangun lapangan golf, jadi nanti tinggal melaksanakan saja apabila ingin membangun lagi tinggal disesuaikan dengan bentuk atau lokasi ," tambah Marsdya TNI M. Tonny Harjono dilokasi golf.

Pembangunan “Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan di Seskoau Lembang Bandung ini berupa renovasi  penggantian dari berbagai komponen bangunan yang sudah rusak, yang kemudian diganti dengan komponen bangunan baru sehingga fungsi bangunan ini dapat bermanfaat untuk digunakan kembali.

TAGS : Palaksara 93

Artikel Terkait