INDONEWS.ID

  • Senin, 13/02/2023 19:21 WIB
  • Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Find Your Property (FYP) Fest 2023

  • Oleh :
    • luska
Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Find Your Property (FYP) Fest 2023

Jakarta, INDONEWS.ID - Bank Mandiri terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023. Hal ini sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Untuk menyambut hal tersebut, Bank Mandiri kembali menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) Fest 2023 untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.
 
Ajang pameran yang diselenggarakan pada 13 - 19 Februari 2023 di Menara Mandiri Sudirman, Jakarta ini menawarkan 68 Proyek dari 25 Group pengembang aset-aset properti terbaik di wilayah Jabodetabek dari mitra pengembang (developer ) yang terpercaya.
 
SVP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni menjelaskan, hal ini berkaca dari pelaksanaan event properti yang dilaksanakan pada tahun 2022 lalu, yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian idaman. Terutama kalangan pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal. 
 
“Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat. Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Dessy di Jakarta, Senin (13/2).
 
Lebih lanjut pihaknya menambahkan, ajang FYP Fest turut mengikutsertakan developer terkemuka seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, Metland, Kalindo serta beberapa pengembang lainnya yang siap menawarkan ragam produk KPR dengan kisaran harga mulai dari Rp 180 juta-an.
 
Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun, serta Program Diskon Asuransi Jiwa sampai dengan 10%. 
 
“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65% fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10% yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.
 
Dessy menambahkan, pelaksanaan event Find Your Property (FYP) ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR. Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lain, seperti turnamen e-sport, live music, talkshow, pound fit, fun run hingga penampilan artis ternama.
 
Sebagai tambahan informasi, sampai dengan akhir tahun 2022 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,1 triliun, tumbuh 8,4% dibandingkan periode yang sama tahun 2021 atau year on year (YoY). Pencapaian tersebut juga turut menyumbang peningkatan kredit konsumer Bank Mandiri yang tumbuh 11,6% secara YoY menjadi Rp 102,8 triliun di akhir tahun lalu.

Baca juga : Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia

“Setelah menyalurkan sekitar Rp50,1 triliun posisi per Desember 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” kata Dessy. (Lka)

Baca juga : Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast
Artikel Terkait
Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia
Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast
Solid! Sinergi Bank Mandiri dan Perusahaan Anak Dorong Kinerja dan Inklusi
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Dorong Perbaikan Pendidikan Melalui Rapat Bersama Seluruh Kepala Sekolah di Kabupaten Maybrat
Sungai Yarra, bernyanyi dan riwayat Leptospirosis
5 Kali Berturut-turut, Bupati Tanah Datar Terima penghargaan TPID Award dari Presiden RI
Eri Cahyadi dan Sukses Kota Pahlawan Bangun Kesadaran Digital
Pj Bupati Maybrat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2024 Fokus pada Stabilitas Harga
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas