INDONEWS.ID

  • Sabtu, 06/05/2023 07:40 WIB
  • Halal bi Halal Teladan Pro Ganjar

  • Oleh :
    • luska
Halal bi Halal Teladan Pro Ganjar

Jakarta, INDONEWS.ID - Masih dalam suasana Syawal 1444 Hijriah, Teladan Pro Ganjar yaitu Alumni SMA Negeri 3 Jakarta pro Ganjar berkumpul bersama untuk bersilaturahmi di Resto Wajan Sunda di Jalan TB Simatupang Jatipadang Jakarta Selatan.Jumat 05 Mei 2023 Mulai pukul 15:30 hingga 18:00 WIB.

Silaturahmi ini untuk memperkuat Tali persaudaraan antara alumni SMA 3 Jakarta yang lebih dikenal dengan sebutan Teladan terutama dalam momentum pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden untuk pemilihan presiden di tahun 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) pada Sabtu 21 April 2023 lalu.

Baca juga : Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo

Guyub Teladan Pro Ganjar ini di inisiasi oleh Kak Handi Prasetyo Angkatan 1976 Serta kakak kakak lain dengan maksud menyatukan visi Dan misi alumni SMA 3 Jakarta sebagai Relawan Ganjar Pranowo di wadah Teladan Pro Ganjar.

Atas fasilitasi oleh Kak Dade 3-83 Maka Acara silaturahmi ini berlangsung meriah Dan penuh kekeluargaan.

Baca juga : Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud

Acara di buka oleh Kak Ekananta - 383 lalu di lanjutkan oleh Kak Fahmi Hardian 3-91 yang memberikan info info terupdate dari pertemuan dengan Desk koordinasi Relawan Ganjar Pranowo for President belum lama ini di SCBD.

Juga saling berbagi informasi penting dan pengalaman dari Kak Sweeta 383, Kak Toto Sugito - 382 Serta Kak Jutex 381.

Baca juga : Deklarasi Alumni UI, Yenni Wahid: Alumni masih Memegang Nilai Perjuangan Soe Hok Gie

Hal Hal penting tersebut misalnya informasi perihal jika Relawan Ganjar Pranowo itu harus mendaftar di desk tersebut  diatas yang dikoordinasikan oleh PDI Perjuangan sebagai wujud kolaborasi Partai pendukung calon Presiden dengan organ Relawan Ganjar Pranowo sebagai bagian dari apa yang komisi pemilihan Umum jabarkan mengenai hubungan parpol pengusung dengan Relawan.

Tokoh senior Teladan Pro Ganjar yaitu Kak Asri Hadi Teladan 3-76 menyampaikan harapan besar ke Kak Ica 3-82 agar beliau dengan team solidnya yang akan mengkoordinir kegiatan grup Teladan Pro Ganjar dalam waktu dekat, nantinya akan menyampaikan program kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat Indonesia agar bisa Ganjar Pranowo lebih dikenal lagi di masyarakat luas.

Para alumni lintas angkatan juga berbagi pengalaman mereka sejak menjadi Relawan BTP, Jokowi hingga kini sebagai Relawan Ganjar Pranowo untuk berbagi pengalaman Dan strategi kedepannya agar bisa menjadi Tim sukses Ganjar Pranowo hingga menjadi presiden di tahun 2024.

Ditutup dengan berfoto bersama, Teladan Pro Ganjar segera gas poooll untuk menjadi bagian integral dari unsur Relawan Ganjar Pranowo di pilpres tahun 2024 ini. (Lka)

 

Artikel Terkait
Rocky Gerung: Ganjar Tak Berhak Komentari Pelanggaran HAM Prabowo
Pasangan Nomer 3 Hadir di Deklarasi Alumni UI Dukung Ganjar-Mahfud
Deklarasi Alumni UI, Yenni Wahid: Alumni masih Memegang Nilai Perjuangan Soe Hok Gie
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas