INDONEWS.ID

  • Sabtu, 27/05/2023 11:05 WIB
  • Catat Tanggalnya! Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023 Digelar Sambut HUT Kota Jakarta

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Catat Tanggalnya! Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023 Digelar Sambut HUT Kota Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Sejumlah alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta akan menggelar event Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kota Jakarta pada bulan Juni 2023 mendatang.

Kegiatan rally mobil ini terbuka untuk umum sehingga masyarakat luas se-Indonesia dapat turut berpartisipasi dan ikut memeriahkan.

Rally mobil bertajuk “Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023” akan digelar pada Sabtu-Minggu, 17-18 Juni 2023. Startnya akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dari Gedung DPRD DKI Jakarta dan Mangkuluhur City.

“Tujuan dari kegiatan ini salah satunya menggalang keakraban antar alumni dan antar siswa SMA se-Jakarta, juga bisa jadi even untuk mengangkat promosi wisata bagi kota Jakarta,” sebut Panitia dalam keterangannya seperti dikutip Editor.id di Jakarta, Sabtu (27/5/2023)

Selain itu, tujuan yang akan dicapai dari even rally ini adalah menyemarakkan kembali gairah masyarakat pada olah raga otomotif, khususnya rally mobil. Kemudian juga menjadi sarana pencarian dan pembinaan atlet muda milenial.

“Selain sarana wisata sosial juga jadi sarana peningkatan kesadaran masyarakat terhadap mobil listrik,” sebut panitia.

Selain kegiatan rally mobil, even ini juga akan dimeriahkan dengan Bazaar UMKM, pameran custom mobil dan motor. “Dan menariknya akan ditampilkan mobil listrik sebagai mobil pembuka (zero car dan double zero),” katanya.

Peserta yang akan berpartisipasi ditargetkan berjumlah 150 mobil mobil dengan perkirakan satu mobil minimal terdiri dari dua orang.

“Selain peserta diperkirakan yang akan turut hadir adalah team dan supporter dari peserta dan masyarakat dari peserta dan masyarakat umum, yang akan menyaksikan momen start dan finish serta penonton di sepanjang jalan yang dilintasi rally,” katanya.

Lebih lanjut panitia mengungkapkan salah satu kegiatan yang cukup terhenti selama masa pandemi Covid-19 adalah kegiatan olah raga otomotif. Oleh karena itu penyelenggara rally ingin menghidupkan kembali even rally ini dan menyemarakkan.

“Sementara itu keterbatasan pertemuan pada masa pandemi Covid-19 juga mengakibatkan kerinduan dengan kerabat sehingga alangkah baiknya apabila diadakan suatu acara silaturahmi,” katanya.

Untuk menjadi peserta rally atau mengisi bazaar UMKM, anda bisa segera mendaftarkan ke Doni hp 081382528099.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Atikoh soal Pendidikan Anak: Menolak Supir Membuka Pintu Mobil untuk Alam Ganjar
Memperkuat Rantai Pasok di Kawasan: Indonesia-Australia Kolaborasi Hilirisasi Industri, Digitalisasi, dan Pendidikan
Februari 2024, Ekspor ke Timor Leste Melalui PLBN Motaain Capai Rp55 Miliar
Perlu Strategi Mengintegrasikan Prinsip Pertahanan dan Diplomasi di Laut Natuna Utara
Kenangan Prabowo Subianto tentang Keluarga dan Masa Kecil yang Penuh Makna
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas