INDONEWS.ID

  • Kamis, 13/07/2023 20:05 WIB
  • Pasang Ribuan Umbul-umbul di 5 Kabupaten, Relawan: Kami Apresiasi Kepemimpinan Moeldoko

  • Oleh :
    • very
Pasang Ribuan Umbul-umbul di 5 Kabupaten, Relawan: Kami Apresiasi Kepemimpinan Moeldoko
Umbul-umbul Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko yang terpasang di lima kabupaten di Jawa, yaitu Kbupaten Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Purbalingga dan Kebumen. (Foto: Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Relawan Moeldoko sangat antusias memasang umbul-umbul Kepala Staf Kepresidenan itu di lima kabupaten di Jawa. Kelima kabupaten itu yakni Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Purbalingga dan Kebumen.

Pembina Moeldoko Center, DR. Minadi Pujaya menginformasikan ribuan relawan antusias dengan pemasangan umbul-umbul Moeldoko tersebut. Mereka memasang umbul-umbul tersebut pada beberapa hari lalu.

Baca juga : Hardiknas, KSP: Momentum Percepatan Sertifikasi Guru

“Para relawan bahu-membahu bekerja sama memasang umbul-umbul Pak Moeldoko. Mereka sangat antusias dengan Pak Moeldoko atas kepemimpinannya yang dinilai berhasil membawa bangsa dan negara ini menjadi lebih maju. Hal ini juga sesuai dengan visi dan misi Presiden Jokowi yang menginginkan negara ini menjadi maju,” ujarnya kepada redaksi di Jakarta, Kamis (13/7).

Baca juga : Traktat Pandemi Diharapkan Lindungi Manusia di Masa Datang

 

Dia mengatakan, sebagai Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko ikut berperan membawa Indonesia menjadi negara maju yang diperhitungkan oleh negara-negara lain.

Baca juga : Lawatan ke PLBN Motaain, Kepala BNN: Perkuat Pengelolaan PLBN dalam Memerangi Narkoba

“Kepemimpinan Pak Moeldoko telah ditempa dan diuji baik selama menjadi prajurit, Kepala Staf, Panglima TNI, maupun terakhir sebagai Kepala Staf Kepresidenan. Berkat kepemimpinan beliau kita bisa merasakan kemajuan seperti saat ini,” ujarnya.

Ketika ditanya apa tujuan pemasangan umbul-umbul tersebut, Minadi berucap bahwa “pemasangan itu hanya sebagai penghargaan dan penghormatan terhadap kepemimpinan beliau yang berhasil”. “Jadi pemasangan ini tidak ada kaitannya dengan pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ketua Korwil Jawa Tengah (Jateng), Chandra, mengatakan bahwa aksi ini bersifat spontan dan berasal dari akar rumput. “Kami mengapresiasi atas kepemimpinan Pak Moeldoko yang kami nilai sangat berhasil,” ujarnya.

“Kita hanya mengkoordinasi dan mendengarkan aspirasi mereka,” pungkasnya. *

Artikel Terkait
Hardiknas, KSP: Momentum Percepatan Sertifikasi Guru
Traktat Pandemi Diharapkan Lindungi Manusia di Masa Datang
Lawatan ke PLBN Motaain, Kepala BNN: Perkuat Pengelolaan PLBN dalam Memerangi Narkoba
Artikel Terkini
Penyanyi Cilik Viral Etenia Croft merilis single pertamanya Lagu "Sahabat"
Hardiknas, KSP: Momentum Percepatan Sertifikasi Guru
Traktat Pandemi Diharapkan Lindungi Manusia di Masa Datang
Lawatan ke PLBN Motaain, Kepala BNN: Perkuat Pengelolaan PLBN dalam Memerangi Narkoba
Regional 4 Jadi Ayah Asuh Anak Stunting Pemayung
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas