INDONEWS.ID

  • Senin, 24/07/2023 19:08 WIB
  • Kunjungan Badan pengurus Gereja Sidang Jemaat Allah Wilayah Maybrat

  • Oleh :
    • luska
Kunjungan Badan pengurus Gereja Sidang Jemaat Allah Wilayah Maybrat

Maybrat, INDONEWS.ID - Senin 24 Juli 2023 pukul 17:20 wit di ruangan kerjanya Pj Bupati Maybrat / Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si menerima kunjungan dari Badan pengurus Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) wilayah Maybrat yang di ketuai Ibu Martina Wato dan di dampingi oleh sekertaris serta bendahara.

Pada kesempatan ini badan pengurus GSJA kab maybrat melakukan silaturahmi dengan Pj Bupati Maybrat serta meminta dukungan Tim dari GSJA Kab Maybrat yang akan mengikut kongres nasional GSJA di malang jawa timur, ketua badan pengurus GSJA juga menyampaikan saran dan masukan kepada Pj Bupati Maybrat tentang peranan gereja dalam mendukung pemerintah daerah bersama - sama melayani masyarakat. 

Baca juga : Duka Mendalam di Maybrat: Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Melayat Almarhum Wenan Frasiskus Kocu

Pj Bupati Maybrat menanyakan kapan kegiatan kongres nasional GSJA di malang tersebut di laksanakan dan pemerintah daerah kab maybrat siap mendukung kegiatan tersebut. Beberapa kebijakan yang di buat oleh pemerintah daerah kab maybrat tentunya guna mendukung semua kegiatan termasuk dalam kegiatan keagamaan. Kami pemerintah daerah memohon dukungan juga dari pihak gereja khususnya GSJA yang berada di wilayah maybrat dalam pelayanan kepada warga masyarakat. Saya Pj Bupati Maybrat berharap semua masyarakat dapat mengerti pemerintah daerah sekarang masih fokus di wilayah aifat timur dan aifat selatan. Sekarang masyarakat sudah banyak yang kembali ke kampung - kampungnya, masyarakat yang mau masuk dan keluar ke wilayah aifat timur, aifat selatan dan sekitarnya sudah merasa aman. Pihak klasis dan gereja pun saat ini sudah bisa melakukan pelayanan pada jemaat di kedua wilayah tersebut dengan aman.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Pantau Langsung Pembangunan Rumah Dinas Bupati
Artikel Terkait
Duka Mendalam di Maybrat: Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Melayat Almarhum Wenan Frasiskus Kocu
Pj Bupati Maybrat Pantau Langsung Pembangunan Rumah Dinas Bupati
Ekaristi Pentahbisan Imam Baru di Maybrat: Wujud Nyata Kasih dan Pelayanan
Artikel Terkini
Hikmahanto Sebut Fatwa ICJ Tidak Berdampak pada Israel
Kemenperin Apresiasi Kolaborasi Perusahaan Bus untuk Tingkatan Nilai Tambah
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Berikan Penyuluhan Tentang Bela Negara Kepada Warga Perbatasan
Menperin: Pembentukan Satgas Impor Ilegal Dukung Industri Manufaktur Indonesia
Minimalisir Dampak Kerugian Ekonomi, Menko Airlangga Tekankan Pentingnya Antisipasi Bencana Secara Efektif dan Berkesinambungan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id