INDONEWS.ID

  • Senin, 07/08/2023 13:24 WIB
  • Basecamp Artis, Carribe Tawarkan Pengunjung Jadi Barista Dadakan

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Basecamp Artis, Carribe Tawarkan Pengunjung Jadi Barista Dadakan

Jakarta, INDONEWS.ID - Mau cari tempat kongkow yang ajib? Coba mampir ke coffee shop Carribe cafe, bukan hanya ngobrol sambil sruput kopi tapi pengunjung bisa belajar jadi barista 'dadakan' cukup dengan membeli secangkir kopi. Carribe jadi basecamp artis loh...

Carribe cafe adalah tempat kopi di daerah jalan Sentani, Kemayoran, Jakarta Pusat persis di belakang lokasi Pekan Raya Jakarta (PRJ). Lokasinya mudah dijangkau, kendaraan umum seperti busway melintas di kawasan tersebut, angkot jurusan Kemayoran-Kota wira wiri di jalan Sentani jadi tak perlu kawatir bagi pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi.

Baca juga : Ekosistem Kopi Nasional yang Berkeadilan Dapat Menumbuhkan Agribisnis Kopi Sebagai "Indonesia Renewable-Black Gold"

Selain di lokasi strategis, tata ruang Carribe pun ciamik, pengunjung bakal nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Pendingin udaranya pun nyaman meski ruangan cafe disesaki pengunjung yang ingin merasakan kopi racikan barista Carribe.

Tak hanya menyajikan kopi dalam bentuk minuman, Carribe juga menjual aneka kopi Nusantara, seperti kopi Gayo, Sidikalang, Bali, dan kopi asal daerah penghasil kopi di Indonesia. Harga yang ditawarkan relatif murah untuk secangkir kopi maupun satu kemasan kopi bubuk.

Baca juga : Bincang Kopi, Tantangan dan Peluang Kopi Indonesia dalam Kerangka Peningkatan Komoditas Kopi

Coffee shop dengan jam oprasional hingga tengah malam ini sering diincar sehingga selalu ramai pengunjung yang datang khususnya ramai di datangi anak muda , untuk menu di caribe tersebut yaitu kopi, non kopi, dan mocktail.

Carribe ini salah satu favorit sebagian artis, seringnya artis berkunjung ke Carribe, boleh jadi cafe ini basecamp artis. Beberapa diantaranya Julian Jacob, Maria Eka, Kiki Coboy Junior, Angelia Christy, dan masih banyak lagi. Selain itu Carribe punya promo yang menarik dimana jika pengunjung coffe membuat 'story' dirinya di carribe pada saat pembelian coffe mendapatkan diskon 15%.

Baca juga : HUT Koperasi ke-75, Nurdin Halid: Gerakan Koperasi Indonesia Menggugat Luruskan Sejarah!

Yang menarik dari carribe yaitu pet friendly dimana pengunjung bebas membawa binatang peliharaan. Mereka juga menawarkan pengunjung atau siapapun mewujudkan impian memiliki coffee shop, Caribbe menawarkan kerjasama menarik berupa franchise dimana mereka akan membantu seluruh kegiatan oprasional. Cocok bagi kalian yang baru ingin belajar mengenai bisnis kopi.

Artikel Terkait
Ekosistem Kopi Nasional yang Berkeadilan Dapat Menumbuhkan Agribisnis Kopi Sebagai "Indonesia Renewable-Black Gold"
Bincang Kopi, Tantangan dan Peluang Kopi Indonesia dalam Kerangka Peningkatan Komoditas Kopi
HUT Koperasi ke-75, Nurdin Halid: Gerakan Koperasi Indonesia Menggugat Luruskan Sejarah!
Artikel Terkini
Jelang Musim Haji, MERS CoV di Arab Saudi Perlu Diwaspadai
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Akreditasi Delapan Puskesmas
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura ke-207
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas