INDONEWS.ID

  • Minggu, 13/08/2023 12:05 WIB
  • Walau Hujan, Bupati Morowali Utara dan Dandim 1311/Morowali Tetap Menyemangati Anggota Paskibra

  • Oleh :
    • very
Walau Hujan, Bupati Morowali Utara dan Dandim 1311/Morowali Tetap Menyemangati Anggota Paskibra
Di tengah cuaca mendung, Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, dan Letkol Inf Alzaki M.M., M.B.A., M.M.A.S, Dandim 1311/Morowali, bersama seluruh peserta, tetap memancarkan semangat dan antusiasme yang tak tinggi. (Foto: Ist)

Morowali Utara, INDONEWS.ID - Meski hujan rintik-rintik, semangat yang berkobar di antara peserta pelatihan Paskibra dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tetap membara.

Di tengah cuaca mendung, Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, dan Letkol Inf Alzaki M.M., M.B.A., M.M.A.S, Dandim 1311/Morowali, bersama seluruh peserta, tetap memancarkan semangat dan antusiasme yang tak tinggi.

Baca juga : Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat

Seperti diktutip dari siaran pers, dalam acara tersebut, Bupati memberikan kesempatan kepada Letkol Inf Alzaki untuk menggelorakan semangat para peserta Paskibra yang didampingi oleh kelompok TNI dan Polri.

Keduanya saling memberikan dorongan motivasi kepada peserta, memupuk semangat dalam diri mereka.Walaupun hujan mulai mengguyur, semangat para peserta tidak surut.

Baca juga : Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73

Bupati Morowali Utara dan Letkol Inf Alzaki Dandim 1311/Morowali juga turut merasakan semangat ini saat mereka menyampaikan kata-kata inspiratif kepada para anggota Paskibra yang penuh semangat.

Ketika Dandim 1311/Morowali ditanya apakah pengarahannya sudah cukup, suara serentak dari para Paskibra, "Siap tetap lanjut! Mereka tidak takut gerimis".

Baca juga : Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit

Jawaban tegas itu menggambarkan tekad dan semangat tinggi dari para anggota Paskibra.

Hujan yang turun tidak hanya mengembangkan bendera-bendera merah putih, tetapi juga mengukuhkan semangat kebangsaan yang lebih kuat di hati para Paskibra. Mereka tetap tegar menjalankan latihan dan pengarahan. Semengat mereka tidak dapat dipadamkan oleh hujan maupun cuaca apapun.

Antusiasme yang diperlihatkan oleh para Paskibra di tengah kondisi cuaca yang tidak menguntungkan sangat menyentuh Bupati Morowali Utara dan Letkol Inf Alzaki Dandim 1311/Morowali.

Kehadiran mereka, walau hanya dalam suasana latihan, telah memberikan inspirasi dan contoh nyata bahwa semangat cinta tanah air adalah api yang tetap menyala, bahkan dalam hujan rintik-rintik sekalipun. ***

Artikel Terkait
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Artikel Terkini
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Strategi Sukses dalam Mengimplementasikan HRIS di Perusahaan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas