INDONEWS.ID

  • Rabu, 16/08/2023 15:53 WIB
  • Pengukuhan Pasuka Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Maybrat Tahun 2023

  • Oleh :
    • luska
Pengukuhan Pasuka Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Maybrat Tahun 2023

Maybrat, INDONEWS.ID - Pada tanggal 16 agustus 2023 di Aula gedung Semusiret Kab. Maybrat PJ. Bupati Maybrat memimpin Upacara Pengukuhan Pasuka Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Maybrat tahun 2023 

 "Saya mohon kepada anda semua para pasukan pengibar yang sudah di kukuhkan pada hari ini jaga menjadi kebanggaan dan jaga kehormatan ini karena anda semua dipercayakan oleh seluruh masyarakat Maybrat untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, persiapkan dirimu dengan baik dan anda akan mewakili seluruh generasi yang ada di karena anda adalah penerus dari kabupaten ini tunjukkan kepada kabupaten dan seluruh masyarakat bahwa anda akan melaksanakan tugas dengan baik pada besok hari," pesan Pembina Upacara, Dr Bernhard Rondonuwu S.Sos. M. Si (Pj Bupati Maybrat).

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Ditambahkannya, dengan pengukuhan ini kalian adalah orang pilihan Kabupaten ini dan juga  harapan dari kabupaten Maybrat, sekolah dan keluarga.

" Jangan disia-siakan kepercayaan ini saya mengucapkan banyak terima kasih yang  kepada keluarga yang sudah memberikan izin dan memberikan dukungan kepada adik-adik kita. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah hampir satu bulan ini mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan tentunya terutama kepada jajaran Kepolisian Kabupaten Maybrat yang sudah melatih menyiapkan adik-adik kita sehingga mereka bisa berubah bisa persiapkan dengan baik dalam rangka tugas pada besok hari.Tentunya kepada kita semua yang sudah mendukung seluruh kegiatan pada hari ini dan sebelumnya dan tentunya dengan kehadiran para tokoh agama juga para pendeta yang lain tentunya dengan dukungan doa kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

Baca juga : Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas