INDONEWS.ID

  • Senin, 02/10/2023 19:56 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Resmikan Pembukaan Proyek Jalan Tahsimara-Fuok

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pj Bupati Maybrat Resmikan Pembukaan Proyek Jalan Tahsimara-Fuok

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat, Dr. Brenhard E. Rondonuwu S.Sos M.si menghadiri kegiatan pembukaan proyek jalan Tahsimara - Fuok.

"Saya merasa sangat bahagia dan terhormat hari ini karena kita semua dapat berkumpul di sini untuk membuka proyek jalan Tahsimara-Fuok. Kehadiran Bapak Sekda Maybrat dan Bapak Kapolres Maybrat juga sangat berarti, menunjukkan komitmen dan dukungan yang kuat dari pemerintah daerah dan kepolisian dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Baca juga : Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan

Proyek ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Maybrat. Jalan Tahsimara-Fuok akan menjadi sarana penting dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat. Dengan adanya jalan ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses tempat-tempat penting dengan lebih mudah dan nyaman.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek ini. Kementerian Kepada Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maybrat, kontraktor, serta tim pelaksana, terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan. Tanpa kolaborasi dan kolaborasi kita semua, proyek ini tidak akan terwujud.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Saya juga mengajak seluruh masyarakat Maybrat untuk mendukung dan menjaga proyek ini. Mari kita bersama-sama menjadikan jalan Tahsimara-Fuok sebagai sarana yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan kita semua. Saya berharap jalan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi pembangunan ekonomi dan sosial di Kabupaten Maybrat.

Selain Itu Pj Bupati maybrat juga menyampaikan terkait komitmen pemerintah daerah untuk membangun Aifat timur Raya sesuai dengan kekuatan anggran yang ada, ia juga berpesab kepada kadis PU agar rencana pemasangan lampu jalan di proritaskan di kampung-kampung jau dan ibu kota kab. Maybrat.

Baca juga : Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat

Terakhir, saya mengingatkan kepada kontraktor dan pihak terkait untuk menjaga kualitas dan waktu pelaksanaan proyek ini. Saya berharap proyek ini dapat diselesaikan tepat waktu dan dalam standar kualitas yang baik.*

Artikel Terkait
Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
Artikel Terkini
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
LPER Dilibatkan BNPT Berikan Kuliah Umum Kepada Peserta Didik di Penajam, dan Kutai Kertanegara, Kaltim
Pemprov Papua Barat Daya Serahkan Bantuan Mobil Angkutan Umum untuk Pedagang Mama Papua di Maybrat
Rapat Koordinasi Nasional Bahas Netralitas ASN dalam Pilkada Serentak 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas