INDONEWS.ID

  • Minggu, 08/10/2023 06:25 WIB
  • Pastikan Kesiapan Unsur Satgasla KTT AIS, Pangkoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan

  • Oleh :
    • luska
Pastikan Kesiapan Unsur Satgasla KTT AIS, Pangkoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan

Jakarta, INDONEWS.ID - Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., selaku Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgasla), diwakili oleh Danguspurla Koarmada II Laksma Edi Hariyanto, S.E., selaku Wadan Satgasla menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island State (KTT AIS) Forum ke-1 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Bali. Sabtu (7/10). 

Apel Gelar Pasukan digelar dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan seluruh prajurit Jalasena sebelum pelaksanaan Pengamanan Laut  KTT AIS Forum ke-1 Tahun 2023, yang dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 11 Oktober mendatang di Bali.

Baca juga : Siap Dukung KTT AIS 2023, Pangkoarmada II Ikuti TFG

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan II Marsekal Madya TNI Andyawan Martono Putra S.I.P., M.Tr. Hanla., bersama Kabarharkam Polri Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, melalui amanatnya yang dibacakan oleh Pangkogabwilhan II memberikan beberapa penekanan diantaranya memahami betul tugas dan kewajiban yang diemban serta cepat dalam menanggapi perintah pimpinan, bekerja sama dan bersosialisasi dengan baik antar komponen yang terlibat, memberikan tindakan tegas sesuai hukum dan peraturan yang berlaku, melaporkan setiap perkembangan situasi, dan mengutamakan kepentingan negara dalam melaksanakan tugas.

Artikel Terkait
Siap Dukung KTT AIS 2023, Pangkoarmada II Ikuti TFG
Artikel Terkini
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas