INDONEWS.ID

  • Kamis, 16/11/2023 13:52 WIB
  • Menteri ATR/Kepala BPN Dianugerahkan Menjadi Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri

  • Oleh :
    • luska
Menteri ATR/Kepala BPN Dianugerahkan Menjadi Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri

Depok, INDONEWS.ID  - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menerima penganugerahan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Mako Korps Brimob Polri, Depok, pada Kamis (16/11/2023). 

Dalam momen ini, Menteri ATR/Kepala BPN mengungkapkan rasa hormat, bangga, dan terima kasih kepada Komandan Korps Brimob Polri, Komjen Pol. Imam Widodo beserta seluruh keluarga besar Korps Brimob atas penganugerahan yang telah diberikan kepadanya. "Terima kasih atas penganugerahan Warga Kehormatan ini, semoga Korps Brimob semakin tangguh dan dicintai rakyat," ucapnya.

Baca juga : Menteri ATR/Kepala BPN Lakukan Peninjauan ke STPN untuk Menyapa Langsung Seluruh Taruna dan Taruni

Mantan Panglima TNI periode 2017-2021 ini berpesan agar Korps Brimob menjunjung tinggi profesionalitas, kedisiplinan, dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di mana pun. "Korps Brimob harus tangguh, berintegritas, dan harus selalu hadir dan dicintai masyarakat," ujar Hadi Tjahjanto.

Pada perayaan HUT ke-78 Korps Brimob ini dilakukan upacara peringatan yang dipimpin oleh Kapolri, Listyo Sigit. Peringatan hari spesial ini diadakan dengan mengusung tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju". Acara peringatan tersebut juga dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran satuan Brimob Polda di masing-masing provinsi seluruh Indonesia.

Baca juga : Hadiri Buka Puasa Bersama Pamor Persada AKABRI 2000, Menteri ATR/Kepala BPN: Terima Kasih atas Kerja Sama yang Baik

Perayaan HUT ke-78 Korps Brimob ini turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Agus Subiyanto; Kepala Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Kunjung Masehat; serta para Pejabat Utama Mabes Polri. 

Baca juga : Perayaan Hari Suci Nyepi 2024, Kolaborasi Korps Brimob Polri dan Banjar Purna Widya dalam Mewujudkan Indonesia Jaya
Artikel Terkait
Menteri ATR/Kepala BPN Lakukan Peninjauan ke STPN untuk Menyapa Langsung Seluruh Taruna dan Taruni
Hadiri Buka Puasa Bersama Pamor Persada AKABRI 2000, Menteri ATR/Kepala BPN: Terima Kasih atas Kerja Sama yang Baik
Perayaan Hari Suci Nyepi 2024, Kolaborasi Korps Brimob Polri dan Banjar Purna Widya dalam Mewujudkan Indonesia Jaya
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas