INDONEWS.ID

  • Jum'at, 15/12/2023 16:51 WIB
  • Grha Putih Canvasing Ganjar-Mahfud di Roxy Mas

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Grha Putih Canvasing Ganjar-Mahfud di Roxy Mas

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, Grha Putih sosialisasi ke masyarakat kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Sosialisasi tersebut dengan melakukan canvasing (penempelan) stiker pasangan nomer 3 serta membagikan kaos bergambar Ganjar-Mahfud bertuliskan 'pilih nomer: #Pas3njar.

Ketua Umum Grha Putih Ahmat Akbar turut membagikan kaos dan stiker ke sejumlah warga di komplek perniagaan Roxy Mas, Jakarta Pusat. Puluhan anggota Grha Putih pun turut membagikan dan memberikan stiker pasangan nomer urut 3, canvasing ini merupakan program Graha Putih untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar

Selain memberikan kaos dan stiker, relawan Grha Putih juga mengenalkan program unggulan Ganjar-Mahfud, seperti program pendidikan dimana satu keluarga akan ada satu orang yang menjadi sarjana. Tak hanya program pendidikan, mereka juga menyakin calon pemilih dengan mengatakan Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat.

Semua lapisan masyarakat mereka sambangi, dan diberikan kaos bergambar pasangan Ganjar-Mahfud. Mulai dari pedagang kaki Lima, supir angkot, pelayan toko hingga pemilik kios di Roxy Mas, menyambut kaos yang diberikan Grha Putih.

Baca juga : Romo Magnis: Presiden Mirip Pemimpin Organisasi Mafia Jika Hanya Menguntungkan Pihak Tertentu

Abdullah Salah satu pedagang kaki lima di seputar ITC Roxy Mas begitu antusias saat relawan Grha Putih membagikan kaos, bahkan ia meminta gerobak dagangannya ditempeli stiker Ganjar-Mahfud.

"Pak Mahfud idola saya, saya yakin pak Mahfud bakal terpilih nanti, apalagi dipasangkan dengan Ganjar. Semoga tahun depan pak Mahfud Dan pak Ganjar bisa terpilih sebagai pemimpin kita", ujarnya saat menerima kaos dari Grha Putih.

Baca juga : Perselisihan PHPU Pilpres, TPN: Megawati Siap Hadir Jika Dipanggil MK

Selain pedagang Kaki lima yang begitu semangat menerima kaos bergambar Ganjar-Mahfud, beberapa supir angkot pun seketika menghentikan kendaraannya untuk meminta kaos putih berlogo Graha Putih Dan bertuliskan 'pas3njar'.

Artikel Terkait
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Romo Magnis: Presiden Mirip Pemimpin Organisasi Mafia Jika Hanya Menguntungkan Pihak Tertentu
Perselisihan PHPU Pilpres, TPN: Megawati Siap Hadir Jika Dipanggil MK
Artikel Terkini
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Kemendagri Serahkan DP4 kepada KPU sebagai Bahan Penyusunan DPT Pilkada Serentak 2024
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas