Nasional

Grha Putih Canvasing Ganjar-Mahfud di Roxy Mas

Oleh : rio apricianditho - Jum'at, 15/12/2023 16:51 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, Grha Putih sosialisasi ke masyarakat kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Sosialisasi tersebut dengan melakukan canvasing (penempelan) stiker pasangan nomer 3 serta membagikan kaos bergambar Ganjar-Mahfud bertuliskan 'pilih nomer: #Pas3njar.

Ketua Umum Grha Putih Ahmat Akbar turut membagikan kaos dan stiker ke sejumlah warga di komplek perniagaan Roxy Mas, Jakarta Pusat. Puluhan anggota Grha Putih pun turut membagikan dan memberikan stiker pasangan nomer urut 3, canvasing ini merupakan program Graha Putih untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Selain memberikan kaos dan stiker, relawan Grha Putih juga mengenalkan program unggulan Ganjar-Mahfud, seperti program pendidikan dimana satu keluarga akan ada satu orang yang menjadi sarjana. Tak hanya program pendidikan, mereka juga menyakin calon pemilih dengan mengatakan Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat.

Semua lapisan masyarakat mereka sambangi, dan diberikan kaos bergambar pasangan Ganjar-Mahfud. Mulai dari pedagang kaki Lima, supir angkot, pelayan toko hingga pemilik kios di Roxy Mas, menyambut kaos yang diberikan Grha Putih.

Abdullah Salah satu pedagang kaki lima di seputar ITC Roxy Mas begitu antusias saat relawan Grha Putih membagikan kaos, bahkan ia meminta gerobak dagangannya ditempeli stiker Ganjar-Mahfud.

"Pak Mahfud idola saya, saya yakin pak Mahfud bakal terpilih nanti, apalagi dipasangkan dengan Ganjar. Semoga tahun depan pak Mahfud Dan pak Ganjar bisa terpilih sebagai pemimpin kita", ujarnya saat menerima kaos dari Grha Putih.

Selain pedagang Kaki lima yang begitu semangat menerima kaos bergambar Ganjar-Mahfud, beberapa supir angkot pun seketika menghentikan kendaraannya untuk meminta kaos putih berlogo Graha Putih Dan bertuliskan 'pas3njar'.

Artikel Terkait