INDONEWS.ID

  • Jum'at, 12/01/2024 16:35 WIB
  • Pembrani PL Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran: Rosan Roeslani dan Grace Natalie Jadi Magnet, Pemred Indonews Dapat Akses Liputan Khusus

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pembrani PL Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran: Rosan Roeslani dan Grace Natalie Jadi Magnet, Pemred Indonews Dapat Akses Liputan Khusus

Jakarta, INDONEWS.ID - Suara gemuruh riuh rendah memenuhi Brizola Cafe, Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Januari 2023 saat acara deklarasi Pendukung Majunya Prabowo-Gibran Alumni Pangudi Luhur, atau lebih dikenal sebagai Pembrani PL.

Dalam acara yang dihadiri oleh Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dan Wakil Ketua TKN, Grace Natalie, atmosfer kebersamaan dan semangat mendukung Prabowo-Gibran semakin menggelora di kalangan alumni SMA Pangudi Luhur.

Baca juga : Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Panglima Pembrani PL, Danu Prasetyo, menyatakan bahwa Pembrani terbuka untuk semua alumni Pangudi Luhur dan orang-orang pembrani dari SMA mana pun yang ingin bergabung. Mereka bertekad menyatukan simpul SMA sebagai dukungan bagi majunya Prabowo-Gibran.

Alumni SMA Pangudi Luhur, terutama Pembrani PL, secara resmi menyatakan dukungan penuh mereka untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Para alumni, termasuk yang berasal dari SMA swasta lain seperti Kanisius dan Tarakanita, memberikan dukungan militan untuk mewujudkan cita-cita pasangan ini.

Baca juga : Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau

Dalam acara yang dipenuhi semangat dan keakraban, Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Indonews.id ikut menjadi saksi bahwa kehadiran bukan hanya dari laki-laki pembrani, tetapi juga perempuan cantik yang turut memeriahkan acara.

Rosan Roeslani menyampaikan terima kasih kepada Pembrani PL atas dukungan militansi tinggi mereka. Menurutnya, tim #branilanjoot adalah relawan pemenangan Presiden Joko Widodo pada 2014 dan 2019. Mereka melihat Prabowo sebagai jembatan untuk kemajuan Indonesia di masa sekarang dan yang akan datang.

Baca juga : Ucapkan Selamat pada Prabowo, Khofifah: Suara di Jatim Signifikan Berkontribusi Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Danu Prasetyo menambahkan, "Kami rasa hanya Prabowo-Gibran yang dapat melanjutkan program-program dari Pak Jokowi." Dukungan penuh dari para alumni, yang sebelumnya menjadi garda terdepan dalam pemenangan Jokowi, kini dialihkan kepada Prabowo-Gibran sebagai harapan untuk meneruskan legacy yang telah dibangun.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, memberikan perspektif menarik bahwa para pendukung Jokowi melihat Prabowo-Gibran sebagai penerus yang dapat menjaga warisan yang telah ditinggalkan oleh Jokowi. Menurut Grace, legacy tersebut harus terus dilanjutkan, terutama dalam mewujudkan visi Indonesia emas 2045.

"Dalam suasana yang akrab dan penuh semangat, alumni SMA Pangudi Luhur bersama Pembrani PL berkomitmen untuk memastikan bahwa perubahan pemimpin tidak akan menghancurkan fondasi pembangunan yang telah ada.

Dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur, khususnya Pembrani PL, tidak hanya memberikan kekuatan moral, tetapi juga menjadi dorongan yang menginspirasi Prabowo-Gibran dan tim kampanye mereka untuk terus berjuang hingga 14 Februari 2024, tanggal bersejarah di mana suara rakyat akan menentukan arah masa depan bangsa. Sebuah deklarasi yang mencerminkan kebersamaan, semangat, dan harapan untuk melihat Indonesia maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran."

Artikel Terkait
Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Ucapkan Selamat pada Prabowo, Khofifah: Suara di Jatim Signifikan Berkontribusi Atas Kemenangan Prabowo-Gibran
Artikel Terkini
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas