INDONEWS.ID

  • Kamis, 25/01/2024 16:06 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Hadiri Opening Meeting Tim Surveyor Laskesi di Puskesmas Ayamaru Utara

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Pj Bupati Maybrat Hadiri Opening Meeting Tim Surveyor Laskesi di Puskesmas Ayamaru Utara

Jakarta, INDONEWS.ID - Kegiatan Opening meeting Tim surveyor laskesi di Puskesmas Ayamaru Utara, Distrik Ayamaru Utara, Kabupaten Maybrat yang dibuka oleh Pj. Bupati Maybrat. Ini menjadi langkah yang sangat penting dalam memastikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas dengan mendapatkan Akreditasi yang baik.

Pj. Bupati Maybrat memberikan pidato pembukaan yang menjelaskan pentingnya surveyor laskesi dalam meningkatkan putu pelayanan kesehatan di Puskesmas Ayamaru Utara.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta

Pj. Bupati Maybrat menyampaikan harapannya bahwa tim surveyor akan membantu dalam mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas sehingga bisa menyandang akreditasi yang baik.

Pj. Bupati Maybrat meminta tim surveyor untuk memberikan presentasi tentang tugas dan tanggung jawab mereka selama melakukan survei di puskesmas dapat mencakup rincian tentang area yang akan dievaluasi, metode yang akan digunakan, dan tujuan dari survei tersebut.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

Pj. Bupati Maybrat juga memberikan apresiasi kepada tim surveyor atas dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Ayamaru Utara.

Dengan membuka kegiatan Opening miting Tim surveyor laskesi di Puskesmas Ayamaru Utara, Pj. Bupati memberikan semangat, motivasi, dan dukungan kepada tim surveyor dalam melakukan tugas mereka dan dengan kerja sama dan komitmen bersama, evaluasi yang dilakukan oleh tim surveyor akan membantu dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Ayamaru Utara.*

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkini
Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat Diwarnai Peluncuran Program PAITUA
Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan
Dianggap "Lahan Tak Bertuan", Sekolah Sering Jadi Tempat Penyemaian Ideologi Radikal
Kunker ke Halmahera Timur, Kepala BSKDN Beberkan Strategi Menjaga Keberlanjutan Inovasi
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas