INDONEWS.ID

  • Rabu, 31/01/2024 18:42 WIB
  • Amaroossa Group Hotel Kembali Buka Casa Amaroossa Lounge dan MOA Bar di Pangeran Antasari, Jakarta

  • Oleh :
    • very
Amaroossa Group Hotel Kembali Buka Casa Amaroossa Lounge dan MOA Bar di Pangeran Antasari, Jakarta
Grand Opening CASA Amaroossa Lounge di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (31/1). (Foto: Indonews.id)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Amaroossa Hotels Indonesia dengan bangga memperkenalkan unit hotel terbaru yaitu CASA Amaroossa Lounge Jakarta. Acara dilangsungkan dalam Grand Opening CASA Amaroossa Lounge di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Baca juga : J&T Cargo Hadir sebagai Official Logistic Partner Indonesia Building Technology Expo

Corporate Business Development Amaroossa Hotels Indonesia, Remy Lisal, dalam konferensi pers mengatakan bahwa CASA Amaroossa Lounge merupakan unit hotel ketujuh yang dimiliki oleh Amaroossa Hotels Indonesia.

“CASA Amaroossa Lounge dibangun di area strategis yang berada di wilayah Antasari, Jakarta Selatan. CASA Amaroossa Lounge berada hanya 5 menit dari pintu tol JORR selatan, 5 menit dari Cipete area pusat kuliner, 10 menit dari Kemang area pusat hiburan di Jakarta, 15 menit dari Simatupang area pusat bisnis, 15 menit dari Sudirman area pusat perkantoran dan 45 menit dari Bandara International Soekarno Hatta,” ujarnya.

Baca juga : Menhub: Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Masuk Perencanaan Kemenhub

 

Baca juga : Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Bertabur Voucher Diskon

Operation Manager CASA Amaroossa Lounge Andi Susanto mengatakan, mengusung tagline “The Place Called Home”, CASA Amaroossa Lounge menawarkan konsep family staycation karena memiliki kamar dengan tipe Family Suite dan juga beberapa kamar ada di depan area kolam renang.

“Ide awal CASA Amaroossa Lounge adalah untuk menjadi rumah kedua bagi untuk tamu yang ingin menginap, karena CASA dalam bahasa Spanyol mempunyai arti rumah,” katanya.

CASA Amaroossa Lounge memiliki fasilitas berupa 11 kamar, 1 meeting room, 1 ballroom, kolam renang dan 1 Bar & Lounge. Sebelas (11) kamar di CASA Amaroossa Lounge terdiri dari 3 tipe yaitu Deluxe Room, Studio Room dan Family Suite dengan harga dimulai dari Rp 600.000. Sedangkan untuk Ballroom terdiri dari Diamond Arch Meeting Room dan Topaz Ballroom yang bisa mengakomodasi acara hingga dengan 150 orang.

 

Amaroossa Hotels Indonesia juga menghadirkan sebuah outlet dengan konsep terbaru yaitu MOA bar. Inspirasi MOA bar ini adalah tren di Jakarta Selatan yang merupakan pusat hiburan.

Andi mengatakan, MOA bar terletak di rooftop lantai 4 CASA Amaroossa Lounge dengan view menarik yang menjadi salah satu keistimewaan. Selain itu, MOA juga memiliki variasi makanan dan minuman yang berkualitas dengan beberapa signature cocktail seperti Red Moa, Karpouzi, Athena, Bubble Gum Cosmopolitan, Jack Pumpkin Sorbet dan Curcuma Xanthoriza. MOA akan menghadirkan event menarik setiap minggunya dimulai dari live band performance hingga DJ.

 

Pembukaan CASA Amaroossa Lounge dimulai dengan acara Press Conference pada tanggal 31 Januari 2021 yang dihadiri oleh rekan-rekan media, lalu dilanjutkan dengan Viewing and Dining Experience pada tanggal 2 Februari 2024 yang dihadiri oleh para rekan bisnis, partner dan juga sponsor dari Amaroossa Hotels Indonesia.

“Menyasar pebisnis maupun wisatawan, CASA Amaroossa Lounge akan menjadi pilihan hotel yang tepat, baik untuk berlibur, event, maupun keperluan bisnis lainnya,” ujarnya.

Owner Representatives, Merril Liansyah menambahkan, MOA bar dibuat menjadi bar di top of mind anak-anak muda dan komunitas terutama area Jakarta Selatan dengan target market usia 17 - 35 tahun. “Karena MOA terletak di rooftop, ini menjadi suatu keistimewaan dari MOA,” ujarnya.

Merril mengatakan, di MOA nantinya akan ada event menarik hampir setiap hari dengan event yang beda-beda. “Lalu kita juga punya banyak minuman khas MOA yang ga ada di bar lain,”

Saat ditanya apakah MOA bisa digunakan untuk menyelenggarakan private event seperti hari ulang tahun atau untuk corporate event, Merril mengatakan hal tersebut bisa sekali. “Bisa banget dong di MOA kalau ada yang mau booking untuk private event, kita sangat possible,” ujarnya.

 

Owner Amaroossa Hotels Indonesia, Amalia Roosseno mengaku bahagia dengan terselenggaranya acara tersebut. Amalia mengatakan, hingga kini group Amaroossa telah memiliki 7 unit bangunan dengan bangunan pertama di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, katanya, terdapat juga di Bali, dan Cipete.  

Dia mengatakan, bisnis tersebut dilakukan berawal dari sebuah hobi. “Akhirnya kini berkembang dan kami telah memiliki 7 unit. Saya sangat bahagia di usia saya yang 70 tahun ini,” ujarnya.

Yang pasti dirinya masih memiliki mimpi ke depan. “Saya mempunyai mimpi yaitu akan mendirikan sebuah plaza di Karawang. Saya berharap agar Amaroossa bisa menjadi jaya dan akan menjadi salah satu wonderfull Indonesia,” katanya. ***

 

 

Artikel Terkait
J&T Cargo Hadir sebagai Official Logistic Partner Indonesia Building Technology Expo
Menhub: Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Masuk Perencanaan Kemenhub
Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Bertabur Voucher Diskon
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id