INDONEWS.ID

  • Rabu, 14/02/2024 11:59 WIB
  • Didampingi Sahli Pangdam Kodam Kasuari, Pj Bupati Maybrat Tinjau Progres Pekerjaan Jalan Tahsimara-Fuog

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Didampingi Sahli Pangdam Kodam Kasuari, Pj Bupati Maybrat Tinjau Progres Pekerjaan Jalan Tahsimara-Fuog
Pj Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu bersama Kolonel Inf Boyke Sukanta

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat Benhard Rondonuwu melakukan peninjauan progres jalan antara Tahsimara-Fuog pada 13 Februari 2024. Dalam kunjungannya, Pj Bupati Maybrat bersama Kolonel Inf Boyke Sukanta, Staf Ahli Pangdam Kodam XVIII/KASUARI.

Jalan antara Tahsimara-Fuog merupakan infrastruktur yang sangat penting bagi masyarakat Maybrat. Dalam upaya untuk memperbaiki kualitas jalan tersebut, Pemerintah Kabupaten Maybrat telah mengalokasikan dana dan bekerja sama dengan TNI - POLRI

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta

Pj Bupati Maybrat dan Kolonel Inf Boyke Sukanta melakukan peninjauan langsung terhadap progres pengerjaan jalan Tahsimara-Fuog. Mereka mengecek kualitas dan kelancaran pengerjaan yang dilakukan selain itu, mereka juga melihat kondisi jalan yang telah selesai dikerjakan dan memantau perkembangan pekerjaan di beberapa titik yang kurang lebih 2 Km samapai ke kampung Fuog.

Selama peninjauan, Pj Bupati Maybrat dan Kolonel Inf Boyke Sukanta berdiskusi mengenai kendala-kendala yang dihadapi, Mereka juga memberikan arahan dan masukan untuk memastikan pengerjaan jalan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

Dengan peninjauan progres pengerjaan jalan Tahsimara-Fuog ini, diharapkan perbaikan jalan dapat segera selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat Maybrat dengan aman dan nyaman. Pj Bupati Maybrat dan Kolonel Inf Boyke Sukanta berharap bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pj. Bupati Maybrat menambahkan bawah akan cek terus dan pantau progres pekerjaan jalan agar semuanya bisa cepat diselesaikan dan bisa di gunakan oleh seluruh warga masyarakat.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara

Perbaikan infrastruktur jalan merupakan salah satu upaya penting dalam meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Maybrat akan terus berupaya untuk memperbaiki dan memperluas jaringan jalan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Artikel Terkait
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Pj Bupati Maybrat Temukan Fakta Mengejutkan Saat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Utara
Artikel Terkini
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Wujudkan Kemandirian Daerah, Kepala BSKDN Dorong Proyek Perubahan Jadi Inovasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas