INDONEWS.ID

  • Rabu, 14/02/2024 21:02 WIB
  • TKN Fanta: Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Mungkin Terjadi Tanpa Ada Dukungan Anak Muda

  • Oleh :
    • very
TKN Fanta: Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Mungkin Terjadi Tanpa Ada Dukungan Anak Muda
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan (tengah) bersama anggota TKN Fanta di Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/HO-TKN Fanta.

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa kaum muda berperan krusial dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 14 Februari 2024.

Seperti diketahui, hasil hitung cepat (quick count) yang digelar oleh sejumlah lembaga survei hari ini menempatkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen.

Baca juga : Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau

"Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dari Aceh sampai Papua," kata Arief dalam kegiatan nonton bareng Quick Count TKN Fanta, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/2).

Arief mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak muda di Indonesia yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Wakil TKN Fanta, Anggawira: Penyelenggara Pemilu Harus Beri Pelayanan Terbaik Bagi Semua Peserta

"Terima kasih kepada teman-teman, anak muda di seluruh Indonesia yang telah memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Pemilu kali ini adalah pemilu anak muda, sekitar 53 persen pemilih adalah pemilih muda," ujarnya seperti dikutip Antaranews.com.

Oleh karena itu, dia mengajak anak muda untuk mengawal agenda pembangunan Prabowo dan memastikan pelibatan orang muda dalam proses tersebut.

Baca juga : Ketua TPN: Ganjar-Mahfud Beri Ruang Bagi Anak Muda untuk Suarakan Aspirasi

"Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres. Tugas selanjutnya, kami pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kebijakan," ujarnya.

Arief menambahkan bahwa tim TKN Fanta selanjutnya akan dilanjutkan Fanta Ecosystem dengan 27 klaster di dalamnya untuk mengawal agenda Prabowo selama 5 tahun ke depan.

Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, pemilu anggota DPRD provinsi, dan pemilu anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih. ***


Artikel Terkait
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Wakil TKN Fanta, Anggawira: Penyelenggara Pemilu Harus Beri Pelayanan Terbaik Bagi Semua Peserta
Ketua TPN: Ganjar-Mahfud Beri Ruang Bagi Anak Muda untuk Suarakan Aspirasi
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas