INDONEWS.ID

  • Kamis, 29/02/2024 14:05 WIB
  • Aksara Bricks, Cluster Gaya Eropa di Pasar Minggu

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Aksara Bricks, Cluster Gaya Eropa di Pasar Minggu

Jakarta, INDONEWS.ID - Akasara Property memulai proyek ke-empatnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, cluster bergaya Eropa dengan sentuhan alam tropis. Di proyek pertama mereka membangun 7 unit dengan 3 tipe (A, B, dan C) guna dengan berbagai ukuran luas bangunan.

Proyek keempat Aksara Property ada di kawasan jalan Batu Merah dekat dengan komplek Makamah Agung, akses menuju ke cluster ini pun mudah. Dekat jalan raya Pasar Minggu, tol lingkar luar dan stasiun Pasar Minggu Baru yang hanya beberapa meter dari lokasi cluster Aksara Property.

Baca juga : Skysuites Pollux Milik Konglomerat Singapura Tipu Puluhan Konsumen

Omar Head of Marketing Aksara Property mengatakan, konsep cluster Aksara Property bergaya Eropa yang disesuaikan dengan lingkungan Jakarta yang ada di kawasan tropis. Gaya Eropa dipilih karena pangsa pasar untuk proyek ke-empat meereka menyasar generasi muda yang lebih menyukai gaya hidup `yang enjoy`, gaya Eropa mengutamakan view dari rumah ke lingkungan sekitar dan nyaman untuk ditempati.

"Kami menawarkan unit dengan 3 lantai, tiap lantai memiliki fungsi utama yang berbeda, bagi konsumen yang ingin merubah fungsi diperkenankan asal tidak merubah struktur bangunan. Tiap unit difasilitasi listrik 5500 watt, dan bisa dinaikan daya jika pemilik menginginkan", ujarnya usai memberi pemaparan ke agen pemasaran dari berbagai perusahaan.

Baca juga : Koperumnas Tawarkan Hunian 50 Ribu per Hari, Bisa Jadi Solusi Punya Rumah

Dikatakan, pemilik tak perlu ragu dengan keamanan, karena cluster tersebut dekat dengan komplek Makamah Agung dan dijaga security 24 jam di cluster Aksara Brick. Begitu pula dengan limbah, pihak pengembang sudah menyiapkan secara detil sehingga penghuni bakal nyaman tinggal di cluster itu.

Selain bergaya Eropa, unit yang dipasarkan sudah bisa diakses dengan smart system, menurutnya hanya dengan telepon genggam penghuni bisa memfungsikan AC, lampu, bahkan gordyn guna menghalangi sinar matahari."Bila terjadi eror, kami juga menyiapkan sistem manual sehingga penghuni tak perlu kawatir", ujarnya menambahkan.

Baca juga : Bank Sentral Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand Sepakati Kerja Sama Konektivitas Pembayaran Kawasan

Desain apik cluster Akasara Bricks, tiap lantai full beton dengan partisi terbuat dari bata merah yang diplester halus. Sementara tampilan luar dihiasi bata merah artificial sehingga memunculkan gaya klasik rumah Eropa. Cukup dengan Rp. 2,4 miliar Anda bisa memiliki unit di cluster Akasara Bricks, hanya tinggal beberapa unit yang tersedia. Bisa di beli dengan fasilitas KPR, jika ingin seperti show unit yang sudah full furniture konsumen cukup menanbah Rp.300 juta.

Cluster bergaya Eropa ada di kawasan Pasar Minggu, Omar berharap pertemuan dengan agen penjualan kali ini bisa memenuhi harapan mereka menjual seluruh unit dalam tempo 4 bulan. Selain itu cluster yang mereka bangun punya keamanan dan kenyamanan.

Artikel Terkait
Skysuites Pollux Milik Konglomerat Singapura Tipu Puluhan Konsumen
Koperumnas Tawarkan Hunian 50 Ribu per Hari, Bisa Jadi Solusi Punya Rumah
Bank Sentral Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand Sepakati Kerja Sama Konektivitas Pembayaran Kawasan
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas