INDONEWS.ID

  • Sabtu, 09/03/2024 20:10 WIB
  • PT PGI Jalin Kerjasama dengan DPPAM

  • Oleh :
    • rio apricianditho
PT PGI Jalin Kerjasama dengan DPPAM

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Perdana Grup Indonesia (PGI), perusahaan yang bergerak di bidang impor, pemasaran dan distribusi produk makanan, minuman, kesehatan dan kecantikan, Menandatangani Memorandum Understanding (MOU) dengan DEWAN PERNIAGAAN DAN PERDAGANGAN ANTARA BANGSA MALAYSIA (DPPAM), di Gedung Epicentrum Jakarta.

Kerjasama tersebut menjadikan PGI sebagai mitra strategis DPPAM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia memasarkan produk mereka di Indonesia. DPPAM adalah organisasi yang mewakili pengusaha dan perusahaan Malaysia yang memiliki jaringan luas dan berpengalaman dalam membantu perusahaan Malaysia untuk Go Internasional.

Baca juga : Berkah Ramadan, Persediaan Produk Industri Pengolahan Terserap Optimal Terutama di Pasar Domestik

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT PGI sebagai mitra strategis DPPAM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia yang ingin masuk memasarkan produknya nya dan Sukses di pasar Indonesia, Ujar "DATO SRI AMIR ESA JABATAN : PENAUNG DPPAM" bersemangat dan optimis.

Ia menambahkan, dengan populasi lebih dari dua ratus tujuh puluh juta penduduk, Indonesia merupakan salah satu prioritas Indonesia pasar besar pengembangan usaha bagi para usahawan Malaysia.

Baca juga : Amura Beauty Care Kukuhkan Komitmen sebagai Skincare untuk Kulit Dewasa melalui Re-Launching Brand

“Kerjasama ini akan memberikan beberapa manfaat bagi PGI dan DPPAM, antara lain, dapat membantu lebih banyak perusahaan Malaysia untuk memasarkan produk mereka di Indonesia sekaligus juga memberikan manfaat bagi UMKM maupun pengusaha Indonesia untuk bisa memiliki jalur pemasaran produk produknya ke Malaysia. Kerjasama ini akan memperkuat hubungan perdagangan antara Indonesia dan Malaysia,” jelas DATO SRI AMIR ESA JABATAN : PENAUNG DPPAM.

Penandatanganan MOU ini merupakan langkah penting bagi PT Perdana Grup Indonesia untuk memperluas bisnisnya dan memperkuat posisinya sebagai HUB bagi produk-produk Indonesia dan Malaysia untuk pasaran dua Negara.

Baca juga : Dubes RI Mesir: 69,81 Persen Ekspor Indonesia ke Mesir didominasi Produk Pangan Halal

“Ini adalah Langkah awal yang sangat penting bagi PT Perdana Grup Indonesia, agar kami bisa menjadi mitra strategis sekaligus HUB bagi perusahaan perusahaan UMKM Indonesia dan Malaysia yang ingin mengembangkan usaha dan pasar nya di Malaysia dan Indonesia “ tutur "SAHRIZAL DIRECTUR PT PERDANA GRUP INDONESIA".

Kerjasama ini bertujuan untuk membawa brand produk lokal ke Pasaran Malaysia dan Produk  dari Malaysia untuk pasaran Indonesia.

Artikel Terkait
Berkah Ramadan, Persediaan Produk Industri Pengolahan Terserap Optimal Terutama di Pasar Domestik
Amura Beauty Care Kukuhkan Komitmen sebagai Skincare untuk Kulit Dewasa melalui Re-Launching Brand
Dubes RI Mesir: 69,81 Persen Ekspor Indonesia ke Mesir didominasi Produk Pangan Halal
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas