INDONEWS.ID

  • Kamis, 14/03/2024 09:28 WIB
  • PJ Bupati Maybrat Buka Kembali Gerbang di Pos Sehu

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PJ Bupati Maybrat Buka Kembali Gerbang di Pos Sehu

Jakarta, INDONEWS.ID - Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, didampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda), turun langsung ke lapangan untuk meninjau situasi gerbang di Pos Sehu yang sudah lama dipalang dan ditutup oleh pemilik wilayah.

Keputusan untuk membuka kembali gerbang tersebut diambil setelah Pj Bupati Maybrat melakukan dialog dan mediasi dengan pemilik wilayah serta warga setempat.

Baca juga : Terima Barang Milik Negara dengan Direktorat Jenderal Perumahan Kemen PUPR

Pos Sehu yang telah lama tertutup ini mengingat fungsi pos digunakan untuk mengawasi keluar masuk orang ke kabupaten maybrat terutama pengawasan terkait masalah minuman keras yang masuk ke maybrat bisa di kontrol.

Dalam peninjauan tersebut, Pj Bupati Maybrat mengatakan, "pos harus segera di bukan merupakan kunci dari pertumbuhan dan kemajuan sebuah wilayah. Penutupan pos ini membuat pengawasan masuk keluar kendaraan menjadi hambatan pengawasan terhadap warga dan barang yang masuk ke maybrat jadi susah untuk di pantau.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Musrenbangnas 2024

kita harus segera buka kembali pos sehu ini sebagai simbol dari komitmen kita untuk selalu mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan individu atau kelompok tertentu."

Langkah cepat dan tegas yang diambil oleh Pj Bupati Maybrat ini diharapkan dapat menjadi contoh dalam menyelesaikan masalah sosial di wilayah lainnya di Kabupaten Maybrat. Ini juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan pemerintah kabupaten dalam memastikan bahwa semua elemen masyarakat dapat menikmati aksesibilitas dan mobilitas yang baik, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Artikel Terkait
Terima Barang Milik Negara dengan Direktorat Jenderal Perumahan Kemen PUPR
Pj Bupati Maybrat Hadiri Musrenbangnas 2024
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Dukungan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Kemenko Perekonomian Jakarta
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas