INDONEWS.ID

  • Jum'at, 21/07/2017 15:50 WIB
  • Presiden Jokowi Hadir di Penutupan Mukernas PPP

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Presiden Jokowi Hadir di Penutupan Mukernas PPP
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Mukernas Alim Ulama PPP di asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur. (foto:Kompas.com)
Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Jumat (21/7/2017).  Pada acara ini Jokowi akan menyampaikan sambutan. Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan sarung serta peci hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.10 WIB. Presiden Jokowi disambut Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Hadir dalam acara itu antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Mukernas II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta yang mengambil tema “Bergerak Bersama Rakyat Mengawal Nawacita” berlangsung dari 19 hingga 22 Juli 2017. Pada penutupan akan dibacakan hasil Mukernas, termasuk Rekomendasi Mukernas II. Romahurmuziy akan menyampaikan pidato politik, sedangkan Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan. Presiden Jokowi juga akan menghadiri Peringatan Haul Al-Magfurlah Syaikh Nawawi Al-Bantani ke-124 di Banten, Jumat malam. Setelah itu, Presiden Jokowi bertolak ke Yogykarta untuk kunjungan kerja. (Ant/Very)
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas