INDONEWS.ID

  • Kamis, 07/09/2017 23:48 WIB
  • Semarak Malam Pengantar Tugas Dir Serse Narkoba Polda Metro Jaya

  • Oleh :
    • hendro
Semarak Malam Pengantar Tugas Dir Serse Narkoba Polda Metro Jaya
Acara pisah sambut Dir Reserse Narkoba Kombes Pol Nico Afinca Sik, SH

Jakarta,INDONEWS.ID- Keluarga besar Polda Metro Jaya pada Kamis (7/9/2017)malam menggelar kegiatan semarak malam pengantar tugas direktur reserse narkoba polda metro jaya dari kombes pol. Dr. Nico Afinta Sik, SH MH kepada Kombes pol. Suwondo Nainggolan Sik MH  di gedung BPMJ Polda Metro Jaya..

Acara yang dihadiri Kapolda metro Irjen Pol Idham Aziz  ini  penuh dengan nuansa kedaerahan karena semua peserta mengenakan atribut khas daerah sebagai wujud Kebhinekaan. Selain itu,tidak ketinggalan insan pers seperti Karni Ilyas dan para penggiat anti narkoba seperti Fokan, Gmdm, Insano juga Ikrw juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Irjen Pol Idham Aziz mengatakan, agar kepada seluruh jajaran untuk berbuat yang terbaik. Seperi  tim yang solid, dengan pola komunikasi dua arah yaitu dari pimpinan ke bawah serta dari bawah ke pimpinan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memuji kinerja Kombes pol. Nico Afinta yang telah berbuat maksimal dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, Kapolda juga berpesan agar istri dari seluruh anggota selalu menguatkan para suami dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Sedangkan Kombes pol. Nico Afinta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holders dalam mengarungi sebuah perjalanan yg penuh suka duka selama menjabat direktur reserse narkoba polda metro jaya. Beliau juga mendoakan kepada pejabat yang baru semoga akan membawa direktorat reserse narkoba menjadi lebih baik ke depannya.

Sedangkan  Dir Narkoba PMJ yang baru Kombes pol. Suwondo nainggolan  merupakan lulusan Akpol tahun 1994 yang berprestasi dan sarat pengalaman. Dukungan yang diberikan para penggiat anti narkoba diharap akan membuat direktorat narkoba polda metro jaya  semakin menggebrak dalam mengungkap kejahatan narkoba.

Berdasarkan pantauan INDONEWS, acara  bernuansa kebhenikaan ini diselingi juga  dengan pemutaran  film singkat persembahan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berupa keberhasilan dalam mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika, diantaranya jaringan shabu sejumlah 1 ton beberapa waktu lalu. Bahkan yang menambah acara malam ini terasa istimewa adalah  adanya testimoni dari rekan kerja dan kolega kombes pol. Dr. Nico Afinta. Selain itu,  ada pula penampilan opera teatrikal jogjakarta dan live music sebagai penambah semarak acara.(hdr)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
PLBN Motamasin Terima Kunjungan Konsulat Timor Leste, Bahas Isu Keimigrasian Antarnegara
Menteri Harus Mampu Membaca Tanda-tanda Zaman untuk Menggerakan Semangat Indonesia
MRP Desak Presiden Jokowi Pastikan Cakada 2024 Se-Tanah Papua Diisi Orang Asli Papua (OAP)
Wawancara Khusus Prof Dr H Yulius SH MH Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung Tentang BLBI
Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri yang ingin Keturunan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas