Nasional

Polri Kembali Berhasil Indentifikasi 5 Korban Pabrik Kembang Api di Kosambi

Oleh : hendro - Minggu, 29/10/2017 16:22 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Jakarta, INDONEWS.ID- Lima orang jenazah korban ledakan Pabrik kembang api di Kosambi, kembali berhasil diidentifikasi oleh Tim Dokter Rumah Sakit Polri.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kelima korban tersebut  teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA, gigi, properti, dan medis. Para korban itu terdiri dari, Asep Angga Gunawan yang beralamat di Subang, Jawa Barat. Dia teridentifikasi melalui gigi, medis dan properti. Selanjutnya, Aminah binti Ambeng yang berlamat di Tangerang, Banten.

"Aminah binti Ambeng, teridentifikasi melalui DNA dan medis," kata Argo di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Minggu (29/10/2017).

Sedangkan Maryati binti Da`i, yang beralamat di Tangerang Banten, kata Argo,  teridentifikasi lewat pemeriksaan gigi dan medis. Korban keempat yakni, Nilawati yang beralamat di Tangerang, Banten teridentifikasi melalui pemeriksaan medis dan properti.

“Yang kelima adalah Unia, alamat Tangerang, Banten, teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA dan Gigi," kata Argo.

Argo menjelaskan,  total jenazah korban yang sudah teridentifikasi sejak kemarin, berjumlah sembilan orang dari 47 kantong jenazah yang dievakuasi ke RS Soekanto.

Sebelumnya, identitas jenazah yang teridentifikasi yakni Surnah (usia 14), Slamet Rahmat yang beralamat di Garut, Marwati binti Atip yang beralamat di Tangerang, Baten, dan Sutrisna bin Alim, warga Tangerang. Sementara satu korban lagi bernama Nurhayati meninggal dunia saat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.(hdr)

Artikel Terkait