Pojok Istana

Bukber Di Rumah Ketua DPR, Jokowi Santap Soto Dan Sate

Oleh : Ronald - Senin, 13/05/2019 20:59 WIB

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berbuka puasa bersama di rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, pada Senin (13/5/2019).

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berbuka puasa bersama di rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, pada Senin (13/5/2019). Keduanya tampak kompak mengenakan baju koko warna putih dan lengkap dengan peci.

Sebelum hadir dalam acara bukber di rumah Ketua DPR, Jokowi terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Malang, Provinsi Jawa Timur. Kunker tersebut dalam rangka peresmian Jalan Tol Pandaan - Malang.

Menu yang disantap Jokowi pada saat makan yaitu diantaranya Soto Kikil dan Sate. Tak lupa, untuk buah, Jokowi menyantap buah durian.

"Makan Soto Kikil, Sate.. Makan duren juga," ujar Jokowi.

Tokoh yang menjadi penceramah dalam acara Bukber di rumah Ketua DPR kali ini yaitu Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

Selain Jokowi - JK dan sejumlah menteri dari Kabinet Kerja, juga tampak hadir dalam acara Buka Puasa Bersama di kediaman Ketua DPR antara lain Ketua DPD Osman Sapta Odang, Ketua MA Hatta Ali, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan, para ketua umum partai politik, mulai dari Airlangga Hartarto, serta perwakilan dari PPP Asrul Sani. (rnl)


 

Artikel Terkait