Gus Syauqi: Kami Akan Terus Bersinergi dengan Media Massa

Oleh : very - Kamis, 23/05/2019 11:31 WIB

Gus Syaugi dalam acara buka puasa di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Putera KH Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi menggelar acara buka puasa bersama Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan Sahabat Bulungan #01 di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/5). Gus Syauqi, panggilan akrab Ahmad Syauqi, juga mengundang para tokoh dari media digital dan media mainstream dalam acara buka puasa tersebut.

“Ini gathering ucapan syukur, karena harus diakui selama ini kami sangat baik komunikasinya dengan sosok dari media digital dan media massa mainstream,” ujar Gus Syauqi, yang juga Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA (Kiai Ma’ruf Amin).

Master C19 Portal KMA mengatakan berterima kasih kepada tokoh media karena berhasil membawa kemenangan dalam Pilpres 2019 lalu. Mereka berhasil mendulang suara untuk Kiai Ma’ruf Amin.

“Kami akan terus bersinergi dengan media massa dan kelompok relawan lainnya,” ujar Gus Syauqi.

Markas Terpadu Champion 19 Poros Nyata Laskar Kiai Ma’ruf Amin (Master C19 Portal KMA) tersebut bermarkas di Jalan Cirebon Nomor 19, Menteng. Grand Launching markas itu digelar Januari 2019 lalu.

Sebagai wadah konsolidasi relawan kepada publik, Ahmad Syauqi menyebut media massa termasuk media digital menjadi bagian dan kebersamaan. Menyampaikan hal nyata, faktual, dan positif untuk mengedukasi masyarakat.

“Tempat kami memang menjadi pusat diskusi tentang pemikiran dan gagasan Kiai Ma’ruf yang belum banyak diketahui publik,” ujarnya.

Syauqi menjelaskan, bahwa tim ini berisi orang-orang yang telah lama mengawal Ma’ruf Amin, jauh sebelum Pilpres 2019. “Prinsipnya seperti laskar yang telah mengawal sejak lama. Kami bukan timses tapi menguatkan,” ujar Syauqi.

Tim tersebut gencar mensosialisasikan pemikiran, program, dan membuka sisi lain sosok Ma’ruf Amin serta kontribusinya terhadap bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara itu antara lain Rio Sarwono, Pemimpin Umum Indonews.id, yang juga pemilik Balai Sarwono, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi dan para undangan lain. (Very)

 

Artikel Terkait