Bisnis

Melalui Fitur GoCar Instan, Gojek Hadir Di Bandara Soetta

Oleh : Ronald T - Rabu, 11/09/2019 11:01 WIB

PeluncuranGojek dengan fitur Gocar Instan Gojek di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa, (10/9/2019). (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Aplikasi taksi daring besutan Gojek kini bisa leluasa beroperasi di seluruh terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Armada milik Koperasi Ligat Sejahtera (Mahesa) dipilih untuk masuk dalam fitur Gocar Instant di aplikasi karya anak bangsa tersebut.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan kehadiran fitur Gocar Instan Gojek di Bandara Soetta merupakan inovasi baru untuk mendukung produktivitas dan memudahkan hidup masyarakat Indonesia.
 
Lewat fitur GoCar Instan, Gojek mengaplikasikan  pemesanan on-the-spot untuk pengguna yang yang butuh kecepatan dari Bandara Soekarno Hatta.   
 
"Kami alami perkembangan luar biasa dan bangga bisa ada di sini, fitur ini merupakan salah satu solusi Gojek untuk transportasi cepat dan mudah dari Bandara," kata Kevin saat meluncurkan fitur Gocar Instan di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa, (10/9/2019). 
 
Berbeda dengan fitur GoCar biasa, dikatakan Kevin, GoCar Instan ini memudahkan pengguna untuk menemukan driver tanpa harus menunggu lama. Sistem matching lewat kode PIN memberi keleluasaan kepada pengguna langsung menemukan driver yang stand-by di sejumlah di titik jemput GoCar Instan.   
 
Fitur Gocar Instan di Bandara Soetta juga akan menggunakan tarif pada aplikasi Gojek yang disesuaikan dengan regulasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub).
 
"Konsumen kami maunya apapun ingin cepat dan ini solusi alternatif cepat untuk keluar dari Bandara dan mendapatkan pengalaman terbaik," paparnya.
 
Sejauh ini GoCar telah dioperasikan di sebagian area Bandara Soekarno Hatta. Titik jemput GoCar Instan dapat ditemui antara lain di terminal kedatangan 2D dan 2F. Kini dalam proses perluasan untuk area kedatangan 1A dan terminal 3 domestik dan internasional.   
 
"Di titik ini pengguna dapat mengorder layanan Gocar Instan secara mandiri untuk kemudian melaporkan ke petugas kami di bandara dan akan dijemput di area khusus yang telah disediakan," ujarnya. (rnl)
Loading...

Artikel Terkait