Bisnis

UOB Indonesia Luncurkan Program Akhir Tahun Permainan Online `Game of Crown`

Oleh : Ronald T - Rabu, 09/10/2019 23:58 WIB

Hendra Gunawan selaku Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia dan Dessy Marsi Selaku Cards & Payments Head UOB Indonesia. (Foto : Dok. UOB Indonesia)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan `Game of Crown`, sebuah permainan pertualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia. Permainan online ini dihadirkan guna memberikan apresiasi berupa hadiah langsung kepada nasabah setianya, khususnya bagi yang menggunakan kartu kredit UOB.

Permainan ini tentu saja akan menjadi sebuah pengalaman digital yang menarik. Karena pada saat bermain, nasabah pemegang kartu kredit UoB dihadapkan pada sebuah tantangan sambil mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar langsung dengan beragam hadiah.

Namun, jika nasabah tersebut enggan untuk menukarkannya, poin-poin ini akan semakin meningkatkan tahapan (level) permainan yang semakin menantang. Dan tentu saja, hadiah yang bakal ditukarkan nantinya akan semakin menarik lagi. 

Sementara untuk memantau poin dari hasil permainan tersebut, pemegang kartu kredit dapat memantaunya dari 10 pemain terbaik melalui tabel klasemen setiap saatnya selama periode 9 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020.

Hendra Gunawan, Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan program promosi ini dirancang agar menarik bagi masyarakat Indonesia yang saat ini semakin terhubung secara digital serta bergaya hidup berbasis online, sebut saja seperti belanja dan bermain secara online.

"UOB Indonesia telah mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahu lalu dalam kesuksesan kampanye `UOB Blast of Surprise` dan dengan peluncuran ini `Game of Crown` akan menjadi standar baru program promosi di dalam industri," kata Hendra, Rabu (9/10/2019).

Untuk bisa bermain dalam permaianan online ini, Hendra menjelaskan, para pemegang kartu kredit UOB harus menggunakan token yang diperolehnya pada saat melakukan transaksi minimal 1 juta. 

"Setelah transaksi berhasil, nanti pemegang kartu kredit akan menerima notifikasi SMS yang berisi kode token dan arahan untuk mengunjungi website permainan," uajr Hendra.

Setelah berhasil mendapatkan poin, pemegang kartu kredit bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah antara lain, smartphone, logam mulia, kamera digital, TV LED, e-voucher, sepeda motor dan mobil.

"Pemegang kartu kredit ini bisa bermain berulang kali, selama memenuhi persyaratan jumlah belanja minimum," imbuhnya.

Ditambahkan Hendra, dengan peluncuran `Game of Crown` ini menunjukkan bahwa upaya pihaknya dalam melakukan inovasi digital guna lebih mempererat hubungan dengan pemegang kartu kredit. Salah satunya adalah dengan memberikan keuntungan tambahan yang menyenangkan dari kartu kredit tersebut.

Sementara itu, Dessy Masri selaku Cards & Payment Head UOB Indonesia mengatakan bahwa pembuatan `Game of Crown` ini, pihaknya telah memperhitungkan berbagai masukan dari para pemegang setia kartu kredit UOB yang berpartisipasi pada kampanye tahun sebelumnya.

"Mereka menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan nasabah lainnya secara virtual. Karena itu, `Game of Crown` hadir memberikan kompetisi, tantangan, kejutan dan keceriaan yang akan melengkapi suasana perayaan akhir tahun hingga tahun baru," tandasnya. (rnl)



Loading...

Artikel Terkait