Gaya Hidup

Indonews.id Resmi Diluncurkan dan Diperkenalkan ke Publik untuk Wilayah Jambi

Oleh : Rikardo - Sabtu, 09/11/2019 08:59 WIB

Peluncuran Indonews.id untuk Wilayah Provinsi Jambi Jum`at (8/11/19)

Jambi, INDONEWS.ID - Jumat Berkah bagi rekan-rekan Wartawan di Provinsi Jambi dengan hadirnya media Indonews.id yang merangkul teman-teman wartawan di kota bumi melayu ini.

Berawal dari salah satu tokoh media senior di `Kota Bertuah` itu yang akrab disapa `Bang Saut Yansen`, di mana ia mendapat mandat dari pimpinan pusat Indonews.id, salah satu media nasional untuk memimpin beroperasinya Indonews.id di wilayah Provinsi Jambi.

Kombinasi Wartawan yang sudah siap bergabung di bawah Pimpinan Saut Yansen adalah Mantan Wartawan Online dari kabupaten Merangin, Saktiawan Wendi Wahyudi, S., Wartawan dari Kabupaten Batang Hari, Roy Andre Mulya dan Wartawan Kota Jambi, Hadirian Sihotang.

Dengan kesepakatan bersama untuk membesarkan Media Indonews.id di Provinsi Jambi, maka pada hari ini, Jum`at (8/11/19) dijadikan sebagai hari peluncuran secara resmi Indonews.id oleh Kepala Biro Indonews.id Wilayah Provinsi Jambi Saut Yansen.

"Saya mendapat amanah dari Pimpinan Pusat untuk membesarkan media ini di Provinsi Jambi, dengan harapan media ini dapat menjadi salah satu penyeimbang pemberitaan dan menjadi sumber informasi terpercaya di Provinsi Jambi," ungkap Saut Yansen.

Saut menambahkan pekerjaan rumah (PR) terbesar untuk perwakilan dan pengurus Indonews.id di wilayah Jambi adalah memperkenalkan media ini kepada pemerintah provinsi, daerah maupun swasta.

"Kita secepatnya akan merekrut wartawan-artawan handal yang berintegritas di 11 Kabupaten/kota di Provinsi Jambi," tambah pimpinan Indonews.id Jambi ini.

Dengan Launching nya Media ini harapan terbesar kita bersama adalah semoga media ini dapat Eksis di Provinsi Jambi sesuai dengan media ini yakni mengedepankan "MEDIA TERKINI DAN TERPERCAYA" (Wendi Wahyudi)

Loading...

Artikel Terkait