Olah Raga

Alex Munster Juarai MMA OneProPried TV One

Oleh : very - Senin, 18/11/2019 09:33 WIB

Ketua Asta Provinsi Jambi Saktiawan, SE menyambut Alex Munster di Bandara Sultan Thaha Jambi Pukul 13.05, 17 November 2019. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Provinsi Jambi, Alex Munster menjuarai pertandingan MMA OneProPried yang digelar ole TV ONE pada Sabtu malam (16/11).

Alex merupakan salah satu atlit utusan Jambi dibawah naungan Seni Tarung Tradisi (ASTA) yang berlaga di tingkat nasional dan sudah bertarung sebanyak enam kali.

Pertandingan yang disaksikan oleh para pendukung setianya di TvOne itu dimenangkan oleh Alex.

Pertandingan baru saja dimulai, Agung Maulana langsung melakukan tendangan pertama yang kemudian dibalas Alex Munster dengan pukulan keras. Pukulan keras Alex ini membuat Agung Maulana terjatuh dan tak mampu bangkit lagi.

Lalu, sang wasit memberhentikan pertandingan dan Alex dinyatakan menang TKO. Kemenangan Alex Munstar tersebut adalah rekor terbarunya. Dia mampu mengalahkan lawannya dalam waktu 31 detik.

Sepulang dari Pertandingan di Jakarta, Alex Munster disambut Ketua Asta Provinsi Jambi Saktiawan, SE di Bandara Sultan Thaha Jambi Pukul 13.05, 17 November 2019. Saktiawan berharap segera ada perhatian dari pemerintah Provinsi Jambi terhadap para atletnya yang berprestasi.

“Saya sangat terharu atas kemenangan Alex yang mencatatkan waktu 31 detik untuk menang TKO. Ini bukan hal yang mudah. Harapan saya Pemerintah dan swasta dapat memperhatikan atlit yang membawa nama baik Provinsi Jambi,” ujarnya.

Malalui media sosialnya, Alex mengungkapkan kegembiraannya dan berterima kasih kepada Ketua Asta Provinsi Jambi atas penyambutannya di bandara. Alex pun berharap ada perhatian khusus dari pemerintah terhadap pada atlet.

“Saya sangat berterima kasih sekali, baru kali ini selama bertanding yang sudah membawa nama Jambi dan disambut langsung di bandara. Harapan saya kedepannya makin banyak orang-orang baik yang peduli akan nasib atlit berprestasi di Provinsi Jambi dan semoga banyak lagi atlit hebat yang bermunculan yang dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi kedepannya,“ pungkas Alex Munster. (Wendi Wahyudi)

Loading...

Artikel Terkait