Daerah

Bupati Belitung Tinjau Kampung Amau, Damai dan Kelurahan Parit

Oleh : very - Senin, 02/12/2019 18:53 WIB

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, melakukan sidak di dekat jembatan Jalan Suryo Kelurahan Parit -Tanjungpandan. (Foto: Ist)

Tanjungpandan, INDONEWS.ID ----Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos melakukan peninjauan Kampong Amau, Kampong Damai dan Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan pada Senin pagi (2/12).

Dalam peninjauan ini, Bupati Belitung langsung menyusuri sepanjang jalan setapak yang berada di pinggir sungai tersebut.

Selama peninjauan ini Bupati Belitung berkomunikasi langsung dengan masyarakat setempat. Bupati mengimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan terutama di bantaran kali. Hal itu, kata Bupati, untuk mengindari terjadinya banjir yang setiap tahun terjadi di Kampung Amau.

“Kami minta kepada warga disini tolong jangan membuang sampah sembarangan, kebersihan tolong diperhatikan, jangan sampai gara-gara sampah banjir lagi,” pesan Bupati Belitung kepada warga setempat.

Turut mendampingi Bupati Belitung dalam peninjauan ini yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kasat Pol PP Kabupaten Belitung, Lurah Kampong Damai dan Lurah Parit.  (Very)

Loading...

Artikel Terkait