Nasional

Puluhan Wanita TNI dan Polri Berbusana Adat Nusantara Akan Irinigi Kereta Kencana Kahiyang-Bobby

Oleh : hendro - Selasa, 07/11/2017 08:24 WIB

wanita TNI dan Polri menggunakan busana adat nusantara yang akan mengiringi kereta kencana pasangan calon pengantin Kahiyang-Bobby

Surakarta, INDONEWS.ID- Kirap delapan kereta kencana yang akan digunakan keluarga pasangan Kahiyang Ayu dan Bobbby Nasution menuju ke gedung Graha Saba dipastikan akan diikuti puluhan wanita dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Wanita (Polwan).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, direncanakan saat mengiringi kereta kencana puluhan wanita dari TNI dan Polwan itu mengenakan pakaian tradisional dari berbagai daerah yang ada di Nusantara.

Selain itu, ribuan relawan Jokowi juga turut menjadi pagar betis dipinggir jalan sepanjang rute yang dilalui arak-arakan kereta kecana.  Untuk Rombongan kereta kencana Bobby Nasution dan keluarga akan dimulai dari hotel Alia hingga gedung Graha Saba.

Sedangkan kereta kencana yang akan membawa Kahiyang Ayu beserta Keluarga berangkat dari kediaman Presiden Jokowi yang tidak jauh dari Gedung Graha Saba.

Menurut Sumiati salah seorang warga Kadipiro Solo, dipastikan warga solo akan tumpah ke jalan untuk menyaksikan pesta pernikahan putri Presiden Jokowi. “Karena selain kecintaan terhadap keluarga pak Jokowi, warga juga ingin melihat kirap kereta kecana pengantin yang seperti perayaan karnaval,” ujarnya kepada INDONEWS. (hdr)

 

Artikel Terkait