Daerah

Beri Perhatian Masyarakat Pulau, Gubernur dan Wagub DKI Akan Berkantor di Pulau Seribu

Oleh : hendro - Senin, 04/12/2017 13:07 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat kepulauan seribu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno akan bergantian berkantor di Kepulauan Seribu.

Menurut Wagub DKI Sandiaga Uno, pihaknya melakukan itu karena ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Jadi kami putar aja dari Pulau Pramuka kan dekat sama Pulau Harapan sama Pulau Panggang. Jadi itu yang akan kami kunjungi pertama. Setelah itu mungkin berikutnya Pulau Tidung, habis itu Pulau Pari dan lain sebagainya," kata Sandiaga di Balaikota DKI, Senin (4/12/2017)

Lebih lanjut Sandi menjelaskan,  nanti setiap bulannya akan dipastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta punya perhatian yang khusus kepada warga masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu. "Dan tidak cuma berkunjung, itu nggak efektif, tapi harus ada agenda-agenda yang kita bahas yang kita putuskan di sana, khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu dan saya akan bawa dinas-dinas terkait, termasuk juga permasalahan sentral yang kita hadapi," kata Sandiaga.(hdr)

Artikel Terkait