Nasional

Habib Rizieq Akan Tiba di Tanah Air 21 Februari 2018

Oleh : hendro - Sabtu, 27/01/2018 10:55 WIB

Habib Rizieq (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Habib Rizieq Syihab direncanakan akan tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta tanggal 21 Februari 2018. Kata Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.

"Pada 21 Februari 2018 kami seluruh alumni 212 akan mengadakan penyambutan HRS (Habib Rizieq Syihab) di Bandara Soekarno-Hatta," kata Slamet, dalam konferensi pers hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke I Ulama, Tokoh dan Aktivis 212 di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Slamet menjelaskan, ketua penyambutan kepulangan habieb Rizieq akan dipimpin oleh Eggy Sudjana. "Munas kemarin menyepakati ketua penyambutan Eggy Sudjana," ujarnya.

Sementara itu, Eggy Sudjana berharap acara penyambutan Rizieq bisa berjalan dengan lancar. dirinya mengimbau pada aparat kepolisian untuk tidak bergerak menghalang-halangi kepulangan ataupun Habib Rizieq.

"Pulang dengan aman dan tidak ada penangkapan terhadapnya. Kami tidak bermaksud mendikte pihak kepolisian, semua orang harus diperlakukan sama," ucapnya. (hdr)

 

Artikel Terkait