Daerah

Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong Dan Masyarakat Bahu Membahu Menjelang Penutupan

Oleh : hendro - Selasa, 01/05/2018 14:27 WIB

Masyarakat Sailala bahu membahu membantu personel TNI dalam menyelesaikan Program TMMD

Sorong, INDONEWS.ID–  Setelah hampir sebulan lamanya berjibaku dengan material pembangunan 9 unit rumah semipermanen tipe 36 ditemani panas dan hujan selama pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat bahu-membahu mewujudkan pembangunan sasaran fisik yang bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Menurut Danki Satgas TMMD KE – 101 Kapten Inf Edward Watimena,  pembangunan 9 unit rumah semipermanen masuk pemasangan keramik, pekerjaan semua sesuai dengan rencana dan tolak ukur waktu yang tepat.

" Hal itu dikarenakan adanya  semangat juang anggota Satgas dan masyarakat  Sailala di pastikan 3 mei mendatang yang sudah didepan mata akan rampung,” terang Danki Satgas, Selasa (1/5/2018).

Lebih lanjut Danki berharap,  semua sasaran fisik program TMMD Ke – 101 akan selesai sebelum penutupan, sehingga angan-angan masyarakat Sailala yang belum mempunyai rumah akan segera memiliki rumah.

"Oleh karena itu masyarakat Sailala  dapat memulai kehidupan sejahtera seperti masyarakat yang telah maju dikampung-kampung lainnya, ungkap Kapten Watimena.(hdr)

Artikel Terkait