Nasional

Jelang Sertijab Kasal, Memorandumpun Dibacakan

Oleh : luska - Jum'at, 25/05/2018 21:26 WIB

Laksamana TNI Siwi Sukma Adjie dan Laksamana Ade Supandi. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jelang serah terima jabatan Kepala Staf Angklatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Suipandi kepada Laksamana TNI Siwi Sukma Adji pada Senin (28/5/2018) mendatang, TNI AL menggelar pembacaan Memorandum Sertijab Kasal.

Dalam memorandum yang dibacakan oleh kedua petinggi di TNI AL ini menjelaskan secara garis besar kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ade Supandi selama menjabat sebagai Kasal dari 2 Januari 2015 sampai dengan 25 Mei 2018.

Diharapkan dengan dibacakannya memorandum ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi Laksamana Siwi Sukma Adjie selama menjabaqt sebagai Kasal baru yang menggantikan Ade Supandi yang memasuki masa pensiun.

Memorandum yang dibacakan secara bergantian ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memorandum sertijab.

Pembacaan memorandum ini dilakukan diatas KRI Surabaya - 591 yang berlayar dari dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara menuju sekitar perairan Jakarta, Jumat (25/5/2018)

Seiring merapatnya kapal perang KRI Surabaya di Dermaga Kolinlamil, pembacaan memorandum pembacaan memorandum pun selesai.

Acara pun dilanjutkan penyerahan cinderamata dari para pejabat utama Mabesal  , sholat Maghrib berjamaah di geladak heli KRI dan berbuka puasa bersama para prajurit TNI AL dan insan media. (Lka)

Artikel Terkait