Pilkada 2020

Aswari Rivai : Kalau Tak Ada Politik Uang, Saya Yakin Unggul Dalam Pilkada Sumsel Esok

Oleh : budisanten - Selasa, 26/06/2018 23:20 WIB

Pasangan Aswari Rivai dan M Irwansyah (Nomor 2), pemimpin yang berpengalaman, berprestasi dan dicintai rakyat Sumatera Selatan. (foto : ist)

mobilinanews (Palembang) - Nama pasangan nomor urut 2, H. Aswari Rivai dan M. Irwansyah terus meroket dan optimis bisa memenangi Pilkada Sumatera Selatan, yang akan dilangsungkan Rabu, 27 Juni esok hari.

"Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat Sumatera Selatan sudah dewasa dan bijaksana dalam berpolitik. Pasti akan memilih Gubernur baru sesuai dengan hati nuraninya," ujar H. Aswari kepada Indonews.id di Palembang, Selasa (26/6/2018).

Kak Wari - begitu sapaan karibnya -- percaya rakyat Sumatera Selatan akan memilih pemimpin yang berpengalaman, bukan pemimpin yang karbitan.

Elektabilitas Bupati Lahat dua periode ini meroket tajam usai debat di TV One pekan lalu.

Pada hasil survey terbaru, kak Wari yang berpasangan dengan mantan Walikota Pangkalpinang tersebut memperoleh 36 persen dari 4 pasangan calon Gubernur di Sumsel.

Maka kak Wari yang saat menjabat sebagai Bupati Lahat mendapat berbagai penghargaan termasuk dari Presiden Jokowi, optimis bisa memperoleh sedikitnya 45 persen suara.

Pasangan lainnya adalah Doli Alex - Giriramanda (Nomor urut 1), Herman Deru - Mawardi Yoga (3) dan Ishak Mekki - Yudha Pratomo. (budsan)

Artikel Terkait