Daerah

Pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Unggul dalam Pilkada Bekasi 2018

Oleh : luska - Rabu, 27/06/2018 16:20 WIB

Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto dalam Pilkada2018 Bekasi.(Ist)

Bekasi, INDONEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi - Tri Adhianto, unggul telak dari lawannya Nur Supriyanto - Adhy Firdaus dalam Pilkada Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Pasangan Rahmat Effendi - Tri Adhianto dalam hitungan suara sementara memperoleh suara hingga 67 persen, sedangkan lawannya yaitu pasangan Nur Supriyanto - Adhy Firdaus hanya memperoleh suara 32 persen.

Quick qount dilakukan oleh tim pemenangan dari Rahmat Effendi-Tri Adhianto di pusat perbelajaan Mega Bekasi Hypermall di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Selain itu dari dua Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) dan Median menghasilkan perolehan suara yang tinggi kepada Rahmat dan Tri Adhianto.

Pasangan Rahmat Effendi - Tri Adhianto didukung oleh Partai Golkar, Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Namun demikian, Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan melakukan rekapitulasi pemungutan suara hingga 9 Juli 2018 mendatang, sehingga hasil penghitungan resminya baru diumumkan setelah proses rekapitulasi selesai.(Lka)

Loading...

Artikel Terkait