Nasional

Penuntasan Pembuatan Jalan Lintas Kecamatan Desa Wedusan oleh Satgas TMMD 102

Oleh : luska - Kamis, 12/07/2018 01:14 WIB

Bahu membahu dalam penuntasan pembuatan jalan lintas.

Probolinggo, INDONEWS.ID - Jalan penghubung antar lintas kecamatan dengan Desa Wedusan, saat ini kembali dikerjakan oleh 20 personel Satgas TMMD ke 102 bersama sejumlah prajurit dari Batalyon 512 yang diperbantukan untuk pembuatan jalan tersebut. Selain itu, pengerjaan jalan lintas utama ini juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Sebelumnya, pengerjaanjalan lintas antar kecamatan ini telah dikerjakan sepanjang kurang lebih 900 meter. Kali ini penuntasan pengerjaan jalan utama ini dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD 102 dibantu beranagi elemen tadi.

Tim Satgas TMMD 102 bersama Batalyon 512 dan masyarakat bahu membahu mengerjakan penuntasan jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar jalan 3 meter, dengan tujuan agar dapat dilintasi kendaran roda 2 maupun roda 4 dari dua sisi.

Sbelum memulai pekerjaan jalan yang dimulai pukul 08.15 WIB dan diakhiri pukul 17.00 WIB, tim terlebih dahulu telah mempersiapkan alat-alat pengecor dengan beberapa mesin molen pengaduk bahan cor.

"Tidak ada kata berhenti dan prajurit satgas terus bekerja silih berganti. Seiya sekata untuk bahu membahu bekerja memberikan hasil karya terbaik bagi warga Desa Wedusan," kata Perwira Satgas Lettu Chb Widi Warsono.

" Berapa banyak yang kita dapat yang pasti berbuat yang terbaik dulu," imbuhnya.(Lka)

 

Artikel Terkait