Internasional

Pangeran Harry Sangat Senang dan Gembira Istrinya Hamil

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 15/10/2018 18:30 WIB

Pangeran Harry dan Istrinya, Meghan Markle (Foto Ist)

Inggris, INDONEWS ID – Kabar gembira dari Inggris, saat ini istri Pangeran Harry, Meghan Markle sedang mengandung anak pertama.

Tentunya kebahagiaan yang tidak terhingga ini terlihat dari wajah Pangeran Harry yang sangat sumringah. Ternyata tidak hanya suaminya yang turut merasakan kesenangan ini, tetapi seluruh warga Inggris juga menjadi ikut senang dengan perut Meghan yang sedang berisi janin.

Warga Inggris mengetahui Meghan sedang hamil dari kabar yang di share oleh Istana Kensington lewat akun media sosial (medsos) resminya, Senin (15/10). Dalam jejaring medsos tersebut Meghan diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya itu pada musim semi 2019 mendatang. 

Pangeran Harry dan Meghan sangat berterima kasih atas perhatian dan kegembiraan rakyatnya yang turut gembira. Ia sangat apresiasi. 

"Mereka mengapresiasi semua dukungan dari masyarakat di seluruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan sangat gembira bisa berbagi kabar bahagia ini dengan publik," demikian pernyataan dari Istana Kensington. 

Menikah Mei 2018

Kehamilan memang saat yang ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih yang belum mempunyai anak. Begitu juga kehamilan Meghan sangat dinantikan oleh suaminya, Pangeran Harry yang menikah sejak Mei 2018 lalu di Windsor Inggris. Royal wedding.

Seperti diketahui sebelum Meghan bertunangan dengan Sang Pangeran dari Inggris itu, ia telah dianugerahi gelar Duchess of Sussex yang diraih selama ia menjadi artis. (Abdi.K)

 

 

 

Artikel Terkait