Beli Mobil Bekas Berkelas? Bebaas Klik dengan Adira Finance

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 22/11/2018 11:01 WIB

Adira Finance bekerjasama dengan OLX menggelar pameran ratusan mobil bekas berkelas, bebaas klik.(Foto Dok Adira)

Jakarta, INDONEWS ID - Adira Finance bekerjasama dengan OLX menggelar pameran ratusan mobil bekas berkelas, bebaas klik.

Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), bekerjasama dengan situs web iklan baris OLX, meluncurkan program pameran ratusan mobil bekas bertajuk Bebas Berkelas Tinggal Klik atau Bebaas Klik, Rabu (21/11).  

Program ini akan diselenggarakan secara online di microsite http://bebaasklik.com/ dari 18 November hingga 17 Desember 2018, dan offline berbentuk pameran ini yang akan diadakan di Surabaya Town Square, Surabaya, pada tanggal 25 November 2018 dan The Breeze BSD, Tangerang, pada tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018.

“Program ini, merupakan hasil kerjasama Adira Finance dengan OLX yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas. Calon konsumen dapat bebas memilih dari berbagai ragam mobil bekas dari para penjual otomotif yang terdaftar di OLX, serta berbagai aksesori atau kebutuhan otomotif lainnya. Seperti oli, kaca mobil, body coating dan lainnya,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan Service dan Distribusi Adira Finance.

Head of Marketplace Development and Operations OLX Indonesia, Kamalesh Bathala Chandra Sekar mengatakan, melalui program bebaas klik yang diselenggarakan oleh Adira Finance yang bekerjasama dengan OLX konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online dan offline.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para penjual mobil yang terpercaya, namun juga berbagai mitra professional di bidang otomotif. Konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan antara lain bunga rendah mulai 5,5 persen, diskon admin Rp2 juta, free provinsi hingga Rp5 juta, dan transaksi melalui akses Adira Finance mendapatkan cashback Rp1 juta.

Cara mengikuti program bebaas klik adalah kunjungi halaman website https://bebaasklik.com/ dan pilih kota Surabaya atau Tangerang untuk mencari mobil dari dealer yang berpartisipasi. Disini, bisa kita lhat daftar mobil mobil yang ditawarkan dari dealer, untuk dipilih. Calon konsumen perlu melengkapi data data untuk mengikuti program dan mendapatkan promo menarik yang ditawarkan.

Jika ingin melihat langsung mobil impian yang ingin dibeli konsumen khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya, Tangerang, dan Surabaya dapat megunjungi langsung pameran mini otomotif yang akan menampilkan 100 hingga 150 mobil bekas berkelas. Pameran yang akan diselenggarakan 25 November 2018 di Surabaya Town Square dan 30 November sampai 2 Desember 2018 di The Breeze BSD Tangerang, menghadirkan berbagai hiburan, games, dan hadiah langsung yang menarik bagi para pembeli maupun pengunjung yang akan datang. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait